Latest News

7 Grup Musik Terbaik Indonesia Saat Ini

Grup Band Indonesia sangat banyak jumlahnya, puluhan bahkan ratusan yg terdaftar di belantika musik Negri. Dari sekian banyak ada Grup Band terbaik pilihan fans masyrakat Indonesia, bukan hanya terkenal di lokal namun internasional, minimal Asia.Dari segi kualitas musik juga dinilai bagus, tidak hanya asal laku. biasanya grup Band ibarat ini memiliki fans dan sanggup bertahan lama. Lihat saja mereka 7 grup band terbaik Indonesia Saat ini.

1. Slank
Siapa orang Indonesia yg tidak tahu grup band Slank. Ciri khas personil dan musik-musiknya Rokers Indonesia. Fans Slank mungkin paling banyak Saat ini, bersamaan dengan OI fans Iwan Fals.

2. Supermen Is Dead
Pada awalnya hanya terkenal di pulau dewata Bali, namun justru SID sanggup go inetrnasional ke Eropa dan Amerika. Gaya pedoman musik pop-rock ingris-Indonesia sangat berkualitas. SID menjadi grup band yg patut dibanggakan, Dia ialah Green Day nya Indonesia.

3. Sheila on 7
Fans SO7 tidak  bakal pernah bosan mendengarkan musik-musik yg khas dan berkualitas. Bahkan  di kala persaingan grup band pendatang gres SO7 masih sanggup bertahan bahkan lebih dikagumi alasannya ialah konsistensinya untuk membuat lagu-lagu baru.

4. Noah
Berasal dari grup Peterpan pada tahun 2012 resmi berganti  menjadi "Noah" Setelah Ariel bebas dari penjara. Noah juga Keliru satu grup yg memepunyai ciri khas pembawaan lagu, bahkan penampilan Ariel dipanggung sanggup menjadi ide gaya vocalis.

5. Gigi
Lihat saja eksistensinya hingga hingga Saat ini, Gigi masih sering tampil dan ga pernah kehabisan penikmat musik-musiknya. Keliru satu grup berusia renta semenjak bangkit tahun 1994 dan masih tetap eksis di kala persaingan yg ketat.

6. Ungu
Menjadi band dengan bayaran termahal  di  tahun 2009-2010 pertanda Ungu memiliki banyak fans (Qliquers). Lagu-lagunya mungkin sanggup disebut terbaik di genre "tema cinta" yg Mudah dirasakan sesuai kata hati.

7. Wali Band
Wali semaikin buming di belaintika musik negri. Aliran musiknya disebut pop-kreatif, hampir ibarat  dangdut tapi bukan dangdut. Bisa dibilang lagu-lagu Wali sangat yummy di dengar oleh masyarakat Indonesia pada umumnya. Terlebih para personelnya membawa kesan orang yg baik dari didikan pesantren.

0 Response to "7 Grup Musik Terbaik Indonesia Saat Ini"

Total Pageviews