Latest News

Pemain Dota Terbaik Dunia


Dota yaitu Keliru satu Game popularitas dunia, selalu ada kompetisi turnamen Internasional. Banyak pemain hebat Dota dari banyak sekali negara. Uniknya mereka memiliki ciri khas dengan satu pendekar terbaik, sebut saja Yaphets the best Shadow Fiend dari China. Juga beberapa team hebat menyerupai SK Gaming, Nirvana, MYM sangat populer kehebatannya. Berikut pemain Dota terbaik dunia saat ini.

10. Jolie (VirtusPro - Rusia)
Jolie menjadi  pemain solo terbaik di team, keahlian  farming menciptakan pendekar yg dipakainya selalu jadi. Ganking inisiatif yg sangat cantik menempel pa ID nya.

9. Hitomi (Emazing Game - USA)
Keliru satu pemain Dota USA yg terbaik yg beberapa kali bergabung dengan team-team terbaik menyerupai MC, x 6, col, tPD dan kini eMg. Rhasta pendekar yg di mainkan sangat mengagumkan dan diakui kehebatannya untuk membawa team menang.

8. Hanni (MYM - German)
Dengan talenta untuk memenuhi hampir semua tugas dibutuhkan, Hanni memainkan pendekar apapun dengan mudah. Dia dikenal sebagai solo agresif, permainan dengan sifat bernafsu dan mikro yg kuat. SeCaranya khusus, Hero Viper, Tinker, dan NVM

7. LightOfHeaven (sP[Palit] - Russia)
Sangat memukau dengan Memakai pendekar Silincer dan pengendalian necronomicon. Tidak diragukan ragi ketepatnnya untuk global silence membawa kemenangan team sP[Palit]

6. FearDarkness (Emazing Gaming - USA)
Dia hampir tak terkalahkan di seluruh pertandingan. Reputasi sebagai pemain USA ini sebagian besar bakal tetap berlaku hingga final karir DOTA. Prestasi yg paling populer bersama klan Plug, tidak diragukan lagi tim dota terbaik yg pernah keluar dari Amerika Serikat pada waktu itu.

5. Loda of (SK Gaming - Swedia)
Pemimpin dari SK Gaming,Loda telah menciptakan nama SK Gaming sebagai Keliru satu tim teratas di dunia. Perannya biasanya di solo / membawa hero, Shadow Fiend yg dikendalikan sangat mengagumkan.

4.Maelk of (MYM - Denmark)
Kepemimpinan, pengetahuan wacana permainan, dan keseluruhan keterampilan menciptakan Maelk kandidat utama di atas 10 pemain terbaik.Memakai Chen dan memimpin team, tidak ada keraguan bahwa ia telah menjadi Keliru satu pemain top di dunia untuk beberapa waktu.

3. Yaphets (Nirvana-China)
The best palyaer Shadow Fiend sudah dipegang oleh Yaphets, anda bisa sangat kagum Saat melihatnya mengendalikan Nevermore. Bahkan nama NVM kini diganti Yaphets Shadow Fiend. Dia pamain Dota terbaik dari  China.

2. Merlini (MYM - USA)
Merlini telah bermain DOTA untuk waktu yg lama, dan telah usang dianggap sebagai Keliru satu pemain terbaik DOTA Amerika Top, bila bukan yg terbaik. Seperti yg terlihat oleh solo angker dan beberapa benar-benar kemampuan inovatif jungling.

1. Vigos (Virtus.Pro - Russia)
Mirana Pro yaitu Vigos, para pemain terbaik bahkan sudah mengakui kehebatannya. Dia memiliki kemampuan luar biasa untuk berkeliaran di sekitar peta membunuh segala sesuatu yg tampak, dan berakhir dengan tingkat tertinggi. Bahkan Saat ia mulai start dengan buruk, tidak mengejutkan dias bakal menerima skor tertinggi di final battle .



0 Response to "Pemain Dota Terbaik Dunia"

Total Pageviews