Latest News

Kisah Biografi Anne Hathaway Si Bagus Catwomen


Anne Hathaway ‘Catwomen’ seksi dalam The Dark Knight Rises. Maknas berjulukan Komplit Anne Jacqueline Hathaway ini lahir di Brooklyn pada 12 November 1982 silam. Ayahnya, Gerard Hathaway ialah seorang pengaCaranya. Sedangkan sang ibu ialah aktris berjulukan Kate McCouley. “”Ibu saya ialah seorang aktris, jadi saya pikir beliau ialah satu-satunya orang yg menciptakan saya tertarik untuk terjun ke dunia akting,” tutur Anne.

Bakat Anne dalam berakting bekerjsama sudah muncul Saat dirinya masi di dingklik TK. Staff pengajar Anne kala itu mengungkapkan jikalau kecerdasan Anne berada di atas rata-rata teman sebayanya. Kecintaannya mengekspresikan diri dengan berakting menciptakan Anne kecil sering mengikuti aneka macam pagelaran drama di sekolah.

Hasilnya, dalam pementasan drama sekolah berjudul Once Upon Mattress, Anne berhasil mendapatkan  gelar New Jersey Rising Star dari komunitas teater New Jersey untuk kategori aktris anak sekolah. Bakat Anne pun kian terasah Saat ia diterima sebagai anggota aktris termuda dalam Barrow Group Theater Company sebuah komunitas teater yg cukup ternama waktu itu.

Bakat Anne ini pun dilirik oleh seorang produser serial televisi Get Real di jaringan televisi Fox. Tak usang berselang ia pun ditawari untuk bermain dalam film The Other Side Of Heaven pada tahun 2000 sekaligus mengikuti audisi dan berhasil mendapatkan tugas utama sebagai  Mia Thermopolis  dalam  film The Princess Diaries.

Di luar dugaan, film tersebut menduduki puncak Box Office selama beberapa pekan dengan pendapatan yg cukup besar. Anne Hathaway pun berhasil menjadi idola gres kala itu. Beberapa penghargaan bergengsi juga dialamatkan kepadanya seperti, Aktris Pendatang Baru Wanita Terbaik dalam MTV Movie Awards dan Aktris Komedi Terbaik dalam Teen Choice Awards.

Sukses ini pun membawa masa depan karir yg lebih baik bagi Anne. Terbukti dengan banyaknya film-film besar yg ia bintangi seperti, Nicholas Nickleby (2002), Ella Enchanted (2004), sekuel dari The Princess Diaries, Princess Diaries 2: The Royal Engagement (2004) dan Devil Wears Prada (2006).

Anne Hathaway dalam Dark Knight Rises

Namun dari sekian banyak film yg ia bintangi, banyak pakar yg menganggap bahwa semua tugas yg diperankan Anne ialah peran-peran tipikal dan hampir sama. Untuk menampik tuduhan tersebut, Anne semakin mengeksplorasi kemampuan aktingnya. Keliru satunya dengan mendapatkan proposal sebagai Selina Kyle alias Catwomen dalam The Dark Knight Rises.

Memerankan tokoh Catwomen bukanlah perakara Mudah bagi aktris yg terbiasa berperan sebagai putri raja ini Mengingat sosok Catwomen ialah superhero yg lincah, bergairah dan ahli menghajar lawan.

Anne pun harus bekerja keras membentuk tubuhnya dan kemampuan beladirinya Agar dirinya benar-benar bisa berubah dari putri yg lembut menjadi superhero seksi yg mematikan.

“Aku harus mencar ilmu bagaimana Caranya bertarung. Aku harus menjadi kuat,” ujar sang aktris kepada situs Parade.

“Aku tak tahu apa yg telah dilakoni aktris lainnya, tapi terkadang ada mandat tiba kepadaku dan memaksaku untuk menata penampilan,” jelasnya. Anne nyatanya bisa mengatasi hal tersebut dan mengintepretasi penampilan Catwoman dalam gayanya sendiri.


sumber: duniafitnes

0 Response to "Kisah Biografi Anne Hathaway Si Bagus Catwomen"

Total Pageviews