Latest News

3 Lokasi Pemancingan Asik Di Jogja


Mancing lagi, kali ini informasi tempat pemancingan asik di Jogja. Memancing ialah Keliru satu hobi dan refresing yg disukai bapak-bapak, dewasa bahkan anak-anak. Menjadi orang gres di Jogja? ingin melancarkan hobi mancing? kunjungi saja daftar tempat-tempat mancing berikut ini.

1. Pemancingan Kadisoko
Di tempat Maguwoharjo. Ada berjejer-jejer tempat pemancingan yg dapat dengan Mudah ditemukan dipinggir-pinggir jalan. Untuk hingga lokasi pemancingan Kadisoko, Jl ring road utara, Lotte Mart belok kiri ke Jl Tajem Maguwoharjo, lewati pasar Stan lurus samapai perempatan,  lalu belok kanan ke timur, terus saja ikuti jalan nanti bakal anda temui tempat-tempat mancing di pinggir jalan.

2.Pemancingan Babarsari
Di tempat Babarsari tepatnya di bersahabat Selokan Mataram. Untuk menemukan lokasi, silahkan telusuri Jalan dipinggir kali Selokan Mataram Babarsari, nanti anda dapat menentukan tempatnya. Selain pemancingan juga menyediakan gubuk makan sajian Istimewa ikan.

3.Pemancingan Condong Catur
Tepatnya di sebelah utara Taman Kuliner Congcat. Untuk ke lokasi, jalan perempatan ring road Congcat ke utara (lurus kalo dari arah Gajayan). Di situ ada terminal, ambil kiri / ke barat (20 m Taman Kuliner) tinggal masuk ke utara untuk menemukan lokasi pemancingan.

Lokasi yg paling bersahabat dengan kampus UGM dan UNY ialah pemancingan Babarsari, disitu tempatnya rimbut bersahabat sungai dan nyaman. Lebih asaik kalo makan-makan ikan bersama teman.


0 Response to "3 Lokasi Pemancingan Asik Di Jogja"

Total Pageviews