Latest News

5 Situs Favorit Laki-Laki Indonesia



Nge ternd nya dunia maya dan browsing menciptakan cukup umur jaman kini belum Komplit jikalau di depan laptop atau komputer tanpa koneksi internet, terlebih kalangan mahasiswa. Melihat fenomena perjaka atau lelaki dalam hal browsing, sedikit banyak ada perbedaan dengan cewek. Keliru satunya yakni situs favorit yg sering dikunjungi, nah berikut ini 5 situs favorit laki-laki Indonesia.

1. Kaskus.co.id
Anda seorang cowok, belum tahu kaskus? wahahaaha ga gaul lo..! Situs berbasis lembaga ini menerima gelar The largest Indonesian Community yg niscaya di favoritkan kalangan pria. Mengagumkannya, di sana membernya membentuk komunitas kaskuser dari tempat atau luar tempat yg sanggup menyatu sebab  kesamaan hobi. Ya, mungkin sebab di sana sanggup ditemukan hampir semua hal di sukai pria. Penasaran.? go to kaskus.co.id jikalau anda belum tahu.

2. Blogger.com
Ternyata Indonesia menempati posisi pengguna blogger terbanyak selain India, dan terlebih di kalangan pria. Blogger penyedia layanan media situs gratis bahkan  bisa di monetize yg menciptakan banyak laki-laki tertarik. Tapi hanya sedikit perempuan yg suka nge blog dibandingkan pria. Itulah alasan mengapa blogger masuk daftar situs favorit laki-laki Indonesia.

3. Goal.com Indonesia
Hampir setiap laki-laki yg suka bola dan suka browsing niscaya tahu goal.com. Situs ini memberi gosip  bola yg up to date ihwal klub-klub bola favorit. Informasinya yg cepat, mudah, singkat dan terang untuk pembaca. Di sana ada gosip live di berkelahi pertandingan sepakbola.

4. Myspace.com
Walaupun orang Indonesia jarang membuka myspace tatapi faktnya laki-laki Indonesia lebih banyak yg muter lagu di myspace daripada cewek. Situs music online, di sana anda sanggup menentukan lagu  manca terkenal dengan kualitas music orisinil.

5. 1cak.com 
Jika ada situs devianart untuk mengekspresikan karya images anda, di 1cak bukan sekedar karya images, tetapi menuntut sisi humor anda. Mirip situs luar 9gag.com tapi ini milik Indonesia. Lihat - pikirkan - ngakak, alur low baca di 1cak.com. Seberapa cepat loading dan sisi humor sanggup di cek di sana.

Mengapa tidak diesebutkan facebook dan twitter ? perjaka dan cewek suka   bro...

0 Response to "5 Situs Favorit Laki-Laki Indonesia"

Total Pageviews