Latest News

Perbedaan Windows 7 Dan Windows 8


Selama ini Windows 7 telah menjadi sistem operasi Microsoft yg paling banyak digunakan. Dengan diluncurkannya Windows 8 pada Jumat (26/10/2012), apakah dominasi dari sistem operasi Windows 7 bakal segera beralih ke windows 8. Menilik sekilas perihal Windows 8 yg gres diluncurkan, apa perbedaan  Windows 7 dan Windows 8

Bagaimanakah Caranya Agar Windows 8 dapat menggantikan dari Windows 7? Keliru satu Caranya yg dapat dipakai oleh Microsoft yakni dengan "memaksa" para pengguna Windows 7 untuk beralih ke Windows 8.

Untuk menciptakan para pengguna Windows 7 beralih ke Windows 8, Microsoft menyediakan beberapa strategi. Keliru satunya yakni dengan menghadirkan banyak sekali fitur yg tidak dimiliki oleh Windows 7.

Windows 8 memang memiliki ratusan fitur baru, menyerupai waktu boot yg lebih cepat, mode pesawat (semua hal yg berkaitan dengan radio, menyerupai WiFi dan 3G bakal dimatikan Saat Memakai mode ini), fungsi copy/move/paste yg diklaim lebih baik, kegiatan anti-virus bawaan (Windows Defender dengan semua fitur Microsoft Security Essentials), Memakai gambar sebagai password, dan masih banyak lagi.

Sayangnya, fungsi "mode Windows XP" yg ada di Windows 7 sudah dihilangkan di Windows 8.

Fitur Windows DVD Maker pun sudah menghilang dari Windows 8.

Untuk melihat perbedaan antara Windows 7 dan Windows 8 dari segi fitur, silakan simak tabel di bawah ini.



                                                                                                                                  sumber

0 Response to "Perbedaan Windows 7 Dan Windows 8"

Total Pageviews