Latest News

3 The Best Tangker Pahlawan Dota

Spesial Dota kali ini khusus untuk jagoan strength sebagai tangker, bukan hanya julukan saja. Jika bahasan sebelumnya ada killer elite, bahasan kali ini the best tangker. Dia ialah jagoan dalam game dota yg diberi HP banyak dan skill tangker, yaitu mendapatkan damage untuk mengcover teman-teman se tim. 3 the best tangker jagoan dota, Centa, Axe dan Abandon, mereka bakal selalu maju di depan dalam battle.

1. Bradwarden – The Centaur Warchief
Keras.! ialah kesan pertama melihat jagoan ini. 3,8 pertumbuhan strength yg luar biasa untuk membuatnya memiliki HP yg tebal. Tidak Mudah untuk menguras HP nya yg tebal itu, kecuali Naix. Damege Retrun skill pasif tangker ini justru bakal mengurangi HP lawan yg menyerangnya tanpa disadari. 

Maju di tengah war, Hoof Stomp, dan ia menjalankan kiprah untuk di hit musuh-muasuhnya untuk melancarkan kiprah sobat yg sudah siap dibelakngnya. Tangker ialah Centaur..

2. Mogul Khan – The Axe   
Counter Helix yg membuatanya di takuti, bahkan AXe siap untuk dipukul lawan dengan berserker call. Axe terang tangker yg paling pemberani untuk dipukuli lawannnya. 205 damage setiap counter helix terpicu menciptakan musuh berpikir panjang sebelum mendekatinya, apalagi tipe jagoan mele.

Di late game, Axe sudah punya HP yg tebal dengan membawa taras dan vanguard, sehingga semakin berani menjadi tameng. BM aktif menambah kebingungan lawan yg bakal menyerangnya. I come from the darknes, for tangker every battle.

3. Abaddon – The Lord of Avernus
Siapa yg melihat ia jagoan yg empuk, sehingga menajdi sasaran utama? Betapa konyol mentarget pertama Abaddon Jika ada musush yg lainnya. Aphotic Shield, skill khas Abandon sebagai tank, susah membunuhnya sebab pake skill tersebut. 

Borrowed Time jelas-jelas skill tangker yg menciptakan ia tidak takut terkuras HP di Saat ramai war. Saat darah tersiasa 400 seCaranya otomatis Borrowed bakal aktif dan memberi heal HP Saat di serang, mau tidak mau lawan harus menghentikan serangan, dan Aba balik menyerang bersama teman-temanya.
                                                                     

0 Response to "3 The Best Tangker Pahlawan Dota"

Total Pageviews