Latest News

Kamera Canon Terbaru Power Shot G 15


Kamera Canon terbaru hadir pada gres saja 28 Oktober Bulan Lalu. Canon Power Shot G 15, Keliru satu produk Canon Power Shot yg gres dirilis oleh Disributor Canon di Indonesia PT Datascrip. 
Aadalah seri PowerShot terbaru dengan kecepatan Auto Focus yg fantastis pada PowerShot G15, sang penakluk foto malam pada PowerShot S110, serta kemampuan zoom yg luar biasa pada PowerShot SX50 HS.

Harga Canon Power Shot G 15  Rp 5.750.000

Produk Canon terbaru didukung dengan teknologi mutakhir menyerupai sensor CMOS 12.1 megapiksel, PowerShot G15 telah dilengkapi dengan prosesor gambar DIGIC 5 serta kemampuan ISO sampai 12800 sehingga bisa mengabadikan gambar dengan kecepatan tinggi.

Dengan sistem Dual Axis Electronic Leveling, fotografer tidak perlu takut hasil jepretan landscape-nya terlihat miring. Sistem ini juga sangat bermanfaat Saat garis cakrawala tidak terlihat alasannya cahaya terlalu rendah atau alasan lainnya sehingga komposisi gambar tetap terjaga.

Cepat, desain yg ringkas & ramping yaitu kesan yg dimunculkan dari PowerShot G15. Tombol hidangan yg lebih besar membantu pengguna untuk menentukan seCaranya cepat mode yg diperlukan. Peletakan kendali utama yg seluruhnya terletak pada sisi kanan body kamera bakal memudahkan pengguna Saat pengoperasian dengan satu tangan.
Saat fotografer tertarik pada suatu obyek, kadang jarak menjadi kendala. Untuk mendapat gambar yg sempurna, sekarang PowerShot SX50 HS dengan kemampuan optical zoom yg fantastis sanggup mengambil gambar dalam jarak yg jauh dengan kualitas gambar yg jernih dan tajam. Kamera dengan sensor sensor CMOS 12.1 megapiksel ini telah dilengkapi dengan optical zoom 50X (24-1200mm) dan bisa ditingkatkan sampai 2400mm dengan 100X ZoomPlus telephoto. Meskipun dilengkapi dengan lensa yg powerful, namun kamera saku ini didesain dengan body yg ringkas dan ergonomis sehingga tetap nyaman digunakan.


sumber

0 Response to "Kamera Canon Terbaru Power Shot G 15"

Total Pageviews