Latest News

Acer Aspire One 756 Mantab Dengan Ram 4Gb


Laptop notebook dengan harga murah di bawah 3 juta dengan kualitas spesifikasi tinggi, tampaknya layak dinobatkan pada Acer Aspire One 756. Bagaimana tidak mantab, selain segi spesifikasi bodinya yg slim dan layar 12'in terang lebih menarik daripata netbook. BerbiCaranya spesifikasi, Acer Aspire One 756 mantab dengan Ram 4GB.

Notebook dengan bodi tipis, layar 12-inci, Ram 4GB, Intel Inside yg setara Core I, harga di bawah 3 juta, masih kurang mantab? Sekarang anda bisa lancar Memakai corel dan photoshop, bagi yg suka desain. 

ACER Aspire One 756 kabarnya sudah bisa untuk main game PES 2012, HON, RF dll. Ga berniat melebih-lebihkan tapi memang faktanya begitu, Acer Aspier One 725 ram 2GB saja sudah mantab. Oya, walaupun bisa buat game-game tersebaut, tapi jangan diniatkan untuk game ya... Jika buat nge game lebih baik laptop yg 14-inci Core I3 Ram 4GB dengan VGA Nvidia, jauh lebih kondusif dari kerusakan komponen

Sekilas peforma: Acer Aspire One 756 bisa menunjukkan kinerja komputasi yg luar biasa. Hal ini dikarenakan penggunaan grafis Intel HD graphic, RAM 4GB DDR3, serta harddisk berkapasitas hingga dengan 500GB. 

Ulasan lengkapnya sudah saya paparkan di Review keunggulan Acer Aspire One 756

0 Response to "Acer Aspire One 756 Mantab Dengan Ram 4Gb"

Total Pageviews