Latest News

Paradigma yg Keliru Wacana Sukses



Terinspirasi dari perkataan Motivator Tung dasem Waringin. Meskipun singkat, tapi banyak makna yg saya rasakan dan benar-benar menciptakan hati  ini tersenyum. Saya menyimpulkan ada paradigma yg Keliru perihal sukses. Benar, siapa sih yg tidak ingin sukses dan  kaya? Saya rasa hampir setiap orang menginginkannya.

"Banyak orang yg mengejar kesuksesan, berusaha untuk mendapat ini, mendapat itu. Setelah mendapat apa yg beliau inginkan, tapi rasanya belum bahagia, masih banyak keinginan lagi. Apa yg telah kita sanggup menjadi hal yg biasa. Bukankah tujuan sukses itu untuk bahagia? Sebenarnya senang itu sederhana, lebih untuk bersyukur"
Tung Dasem Waringin

Coba berpikir sejenak: 

Beruntung jikalau kita yaitu orang yg sanggup menikmati sekolah, bahkan kuliah. Beruntung jikalau lingkungan kita yaitu orang-orang terpelajar. Lebih beruntung jikalau sanggup mengikuti workshop-workshop kesuksesan atau ESQ pelatihan yg tidak setiap orang sanggup mengikuti.

Ada orang yg sudah nasibnya menjadi pemulung, tukang parkir, office boy, petani dll, mereka tidak  bisa menikmati sekolah. Lalu anda berpikir mereka bukan golongan orang yg sukses? 

Asal anda tahu, sanggup jadi hati mereka lebih senang dibandingkan  orang-orang yg bergelimangan harta benda yg kita sebut-sebut orang sukses. Ingat, keadilan  bahwa Tuhan "setiap orang mendapat kebahagiannya"

Kadangkala obsesi untuk sukses itu menjadi Keliru, dikala ingin mendapat harta banyak sehinggga sanggup memiliki kendaraan beroda empat mewah, rumah merah, perhisan dll. "Ini lo saya sukses" kata hatinya kepada orang lain. Sebuah "paradigma sukses untuk sanggup merasa sukses dibanding orang lain".

Bukan berMakna saya mengajak anda untuk tidak bermimpi sukses, tetapi mari sertai mimpi sukses dengan impian yg mulia. Sukses  untuk membahagiakan orang tua, sukses untuk sanggup menghidupi keluaraga dan sukses untuk sanggup selalu menyebarkan dengan orang lain. 

Yakinlah anda tidak bakal senang jikalau  kesuksesan hanya  untuk pamer, bakal sulit senang jikalau orientasi harta ,karena di langit masih ada langit. Tetapi, menyebarkan kebahagiaanlah yg bakal menciptakan hati kita lebih bahagia, dan bakal semakin sukses, sehingga saya mencoba menyebarkan dengan goresan pena kecil ini. 


0 Response to "Paradigma yg Keliru Wacana Sukses"

Total Pageviews