Latest News

Kisah Drama Korea Tank You

Kisah Drama Korea Tank You tergolong melodrama yg dongeng dan karakternya yg dapat dibilang begitu erat dengan kehidupan sehari-hari kita, sebuah dongeng problema problem cinta dan AIDS.
Drama korea Tank You ditayangkan: di Indosiar setiap Senin-Jumat pukul 14.00 WIB

Sinopsis Drama Korea Tank You

Dimulai dengan Min Ki-suh (Jang Hyuk), seorang dokter bedah berbakat yg memiliki karier cemerlang. Saat tahu kekasihnya, Cha Ji-min yg juga dokter menderita kanker kolon (usus besar), Ki-suh memaksa untuk melaksanakan sendiri operasi bedah untuk mengangkat kanker tersebut.

Kisahnya dimulai dengan Min Ki-suh (Jang Hyuk), seorang dokter bedah berbakat yg memiliki karier cemerlang. Saat tahu kekasihnya, Cha Ji-min yg juga dokter menderita kanker kolon (usus besar), Ki-suh memaksa untuk melaksanakan sendiri operasi bedah untuk mengangkat kanker tersebut.

Namun upayanya gagal alasannya kanker tersebut tidak dapat disembuhkan. Sebelum meninggal, Ji-min alhasil mengakui kesalahan terbesar yg telah dilakukannya. Rupanya beberapa tahun kemudian Ji-min tanpa sadar memperlihatkan darah yg terkotori AIDS untuk ditransfusi kepada seorang gadis kecil yg berjulukan Lee Bom (Seo Shin-ae). Akibatnya gadis kecil pun menjadi penderita penyakit mematikan tersebut.

Ji-min ingin minta maaf kepada keluarga Lee Bom sebelum meninggal dan bila tidak sempat, ia meminta Ki-suh untuk mewakilinya. Setelah Ji-min meninggal, Ki-suh menjadi sangat depresi dan kehilanga semangat hidup. Iapun mengundurkan diri dari rumah sakit kawasan kerjanya dan membantu kerja ibunya yg merupakan pengusaha properti besar.

Melihat keadaan putranya, maka sang ibu pun mengirim Ki-suh untuk menemani bawahannya, Choi Sun-yuk (Shin Sung-rok) untuk sebuah proyek properti di pulau Pu. Ternyata pulau Pu itu tidak lain ialah kediaman Lee Bom dan ibunya, Lee Young-shin (Gong Hyo-jin) yg merupakan ibu tunggal yg belum menikah. Nasib ternyata memilih Ki-suh menyewa kamar di rumah Young-shin.

Saat Ki-suh alhasil sadar Jika gadis kecil putri Young-shin itu ternyata penderita AIDS yg dicari-carinya, iapun mulai menjadi figur ayah bagi Lee Bom. Seiring waktu berlalu, Ki-suh pun mulai jatuh hati kepada Young-shin. Baginya, Young-shin dan Lee Bom ialah keajaiban yg menciptakan hidupnya bermakna dan jadi punya tujuan yg jelas. Namun pada Saat bersamaan pun terkuak keterkaitan tak terduga antara Choi Suk-hyun dengan Young-shin. Walau Suk-hyun telah punya tunangan, namun laki-laki itu punya kedekatan aneh dengan Young-shin dan Lee Bom.

0 Response to "Kisah Drama Korea Tank You"

Total Pageviews