Latest News

Kamera Fujifilm Instax Mini 7S

Trend kamera polaroid akhir-akhir ini kembali merebak khususnya di kalangan anak muda, kamera yg cocok untuk cewek. Fujifilm Instax Mini 7s bisa dibilang satu-satunya kamera instan yg diproduksi besar-besaran dan beredar luas khususnya di Indonesia. Lihat saja ukuran yg kecil,warna  yg menarik dani mut memang jadi pilihan sempurna cewek-cewek yg suka tampil di  japrat-jeprtet.

Catatan:
Kamera Polaroid atau lebih dikenal dengan kamera pribadi jadi yaitu model kamera yg sanggup memproses foto sendiri di dalam tubuh kamera Setelah dilakukan pemotretan. Kamera polaroid ini Memakai film khusus yg dinamakan film polaroid. Polaroid Instax mini 7S yg Memakai film instan berukuran berukuran 62mm x 46mm.

Review Kamera Fujifilm Instax Mini 7s

Fujifilm Camera Instax Mini 7s bisa jadi pilihan yg layak diandalkan. Fitur yg ditawarkan mungkin tergolong standar, namun jangan menyepelekan hasil foto yg ternyata tergolong tajam dan bagus. Desainnya super unik dan klasik, pilihan warnanya pun banyak. Warna dasar kamera ini yaitu putih, dan kombinasinya bervariasi mulai dari putih, biru, ungu, pink sampai kuning. 

Lensa yg dipakai yaitu Fujinon yg didukung lampu kilat otomatis jikalau anda mengambil foto di lokasi yg gelap dan minim pencahayaan. Kecepatan shutternya yaitu 1/60 detik dan ada beberapa fitur kostumisasi yg menciptakan kamera ini semakin digemari khususnya untuk mengabadikan momen Istimewa bersama keluarga dan orang-orang terkasih. 

Caranya Kerja 
Pada dasarnya, Fujifilm Instax Mini 7s memiliki konsep atau Caranya kerja yg berbeda dengan kamera saku yg Biasanya tersedia di pasaran. Kamera yg menghasilkan foto pribadi jadi memiliki kemampuan memproses foto di dalam tubuh kamera. Tentu saja, proses ini segera berlangsung Setelah anda memotret obyek yg anda inginkan. Jenis foto ibarat ini terlanjur terkenal dengan nama foto Polaroid, walaupun Polaroid sendiri tolong-menolong yaitu brand dagang tersendiri yg dulu memperkenalkan jenis kamera ini untuk pertama kalinya. 

Kamera pribadi jadi pertama kali diperkenalkan pada tahun 1940an dan seiring berjalannya waktu, konsep ini juga mulai disesuaikan dan dikembangkan oleh perusahaan/merk dagang yg lain untuk produk-produk “kamera instan” mereka. 

Harga Kamera Fujifilm Instax Mini 7s
7S BIRU DAN PINK RP. 850,000,-
7S WHITE DAN CHOCO RP. 950,000,-
25S WHITE RP. 1,400,000,-
25S HELLO KITTY RP. 1,700,000,-
50S BLACK RP. 1,800,000,-

referensi:
http://id.wikipedia.org/wiki/Kamera_Polaroid
/search?q=mengenal-apa-itu-kamera-polaroid
http://www.reviewdong.com/kamera-foto/kamera-digital-saku/204-fuji/385-fujifilm-camera-instax-mini-7s


0 Response to "Kamera Fujifilm Instax Mini 7S"

Total Pageviews