Latest News

Tipsnya Sempurna Menentukan Kamera Dslr


Tipsnya Tepat  Memilih  Kamera DSLR - Lagi jamannya kamera DSLR, niscaya semua orang ingin punya sebuah Kamera DSLR. Entah itu alasannya yaitu memang ia hobi fotografi atau cuma buat gaya-gaya an. Nah, Agar ga' rugi Saat membeli kamera DSLR, ada baiknya Jika teman-teman membaca sedikit Tipsnya Memilih Kamera DSLR yg cocok untuk pemula.

Sebainya  bagi pemula pilihlah kamera DSLR dengan harga murah dan fitur standard. Nanti Jika udah andal pake DSLR gres deh ganti dengan kamera DSLR yg lebih canggih, Agar nggak sia-sia gitu hihihi. Oke deh berikut ini yg perlu teman-teman perhatikan bila ingin Memilih atau Membeli Kamera DSLR.

Tipsnya Memilih Kamera DSLR

Harga
Berbagai macam kamera DSLR memiliki variasi harga yg bermacam-macam sesuai dengan fitur yg ditawarkan. Pastikan Anda memiliki budget yg cukup untuk membeli kamera DSLR yg Anda inginkan.

Kegunaan
Hal percuma dalam menentukan kamera yaitu membeli yg paling mahal namun tidak mengerti bagaimana Caranya mengoperasikannya. Maka dari itu perhatikan baik-baik mengenai kegunaan pada kamera DSLR yg bakal Anda beli. Jangan hingga Anda sia-sia membeli kamera terbaik namun tidak sesuai dengan kebutuhan Anda.

Resolusi
Apabila Anda gemar mencetak foto yg Anda ambil dalam ukuran besar, sebaiknya Anda membeli kamera dengan resolusi besar sehingga hasil cetakan foto juga dapat maksimal sesuai yg diinginkan.

Ukuran
Ukuran kamera DSLR memang jumbo dan tidak menyerupai kamera digital biasa. Namun ada pula beberapa kamera DSLR mini yg memenuhi kriteria yg cukup baik dan dapat Anda bawa kemana-mana Saat bepergian.

Konektivitas
Beberapa jenis kamera DSLR memperlihatkan fitur tertentu untuk memindahkan foto-foto dari kamera ke perangkat komputer tanpa melalui kabel data. Perhatikan baik-baik apakah Anda memerlukan kamera yg dilengkapi fitur tersebut atau tidak.

Fitur tambahan
Fitur lainnya pada kamera DSLR yg mungkin perlu Anda ketahui yaitu pengaturan ISO untuk memotret di daerah gelap, lensa khusus untuk memotret dengan lebih profesional, dan yg lainnya. Pastikan Anda memiliki tujuan dengan terperinci Saat menentukan kamera yg ingin Anda beli semoga fungsinya tidak sia-sia.

Saya yakin, masih banyak yg resah kan mau milih kamera DSLR yg pas buat pemula :D Agar ga bingung, aku punya dua kamera DSLR yg dapat menjadi pertimbangan buat teman-teman yg ingin beli kamera DSLR.


sumber

0 Response to "Tipsnya Sempurna Menentukan Kamera Dslr"

Total Pageviews