Latest News

Ini Buktinya Android Lebih Unggul Dari Blackberry


Setelah Blackberry muncul dan terkenal pada tahaun 2009-2010, kemudian munculah nama Android yg kabarnya bakal menyaingi BB. Karena perangkat keduanya sama-sama di lingkup phone-gadget. Tapi lucunya, banyak yg bersikeras bahwa Blackberry dan  Android ialah beda, padahal kenyataanya keduanya saling bersaing. Blackberry atau Android yg lebih unggul selalu menjadi pembahasan yg menarik, walaupun Saat ini sudah reda gembar-gembornya.

Suatu kelebihan Android, beliau bisa mengusik popularitas Balacberry tanpa menyamai modelnya. Benar saja jikalau BB beda dengan Android. Jika blackberry ialah brand HP, sadangkan android ialah operting sistem dan aplikasi dalam HP, alasannya tidak ada HP bermerek Android. Fear, BB ga bisa menuduh android menduplikat modelnya.

Keunggulan blackberry hingga kini terdapat pada Personal Identity Number (PIN) yg dipakai untuk privacy. Itu merupakan tujaun utama market BB di pangsa kantoran dan bisnis. Terbukti para dewasa, pengusaha, dan penjabat lebih menentukan Memakai blackberry dan tidak tergiur untuk Memakai android.

Makara bahwasanya Bebe masih unggul sesuai tujuan marketnya di kalangan orang cukup umur sekelas pengusaha dan penjabat. Terlebih lagi dengan sistem pajak per bulan yg tidak murah, mengambarkan sasaran bb untuk kalangan atas.

Blackberry berbeda dengan Android bahwasanya memang betul. Bisa dilihat jikalau bb mengutamakan jaringan internet dan kecepatan komunikasi, yg begitu penting di dunia bisnis., katakan saja di US, Inggris dsb. Android justru mengutamakan aplikasi, game dan fitur tampilan yg menarik, sehingga cocok di kalangan remaja. 

Android lebih unggul dari blackberry bisa dikatakan benar. Terutama jikalau dari sudut pandang lifestyle, bagi remaja. Banyak aplikasi  Android yg tidak ada di BB, tapi banyak fitur BB yg ada di aplikasi android. BBM tidak lebih unggul, alasannya adanya whatsupp di aplikasi andro.

Aplikasi Android diinjeksi banyak sekali brand hp, dengan harga terjangkau bahkan dengan harga di bawah 1 jutaan. Beberapa brand terkenal ialah Samsung, HTC, Nexian dll dengan harga terjangkau bisa dinikmati setiap lapisan masyarakat.

Faktanya juga yg sering membanding-bandingkan ialah kalangan remaja, jadi android lebih unggul. Aku jawab tegas "android", lawong saya ini masih remaja dan ga punya banyak uang buat pajak bulanan.


0 Response to "Ini Buktinya Android Lebih Unggul Dari Blackberry"

Total Pageviews