Latest News

Tempat Nongkrong Cukup Umur Di Jakarta


Jakarta kota yg penuh dengan hiburan, dibalik kesibukan dunia kerja. Jika anda remaja dan tinggal di Jakarta, mengunjungi kawasan nongkrong atau  hiburan ialah hal yg semi harus/wajib. Nah, ini ni tempat nongkrong cukup umur di Jakarta, terutama hiburan menikmati wisata masakan malam, cekidot bro sis..

Pisa Cafe, Menteng
Lokasi halamannya nyaman buat hang out, jikalau tidak hujan. Menu utamanya es krim bermacam-macam rasa. Mulai dari stroberi hingga mint dan karamel. Harganya bervariasi mulai dari Rp17 ribuan untuk jenis cone. Menu lain berupa makanan
khas Italia ibarat spageti dan lasagna.

Balemang Boheme Club, Wijaya, Jakarta Selatan
Tempat hang out para party goers (penggila pesta) di selatan Jakarta ini buka hingga pukul tiga pagi pada final pekan. Sebagai sobat kongkow, mereka menyediakan bermacam-macam sajian yg relatif tidak murah. Kadang-kadang kawasan inidigunakan sebagai kawasan peragaan busana.

Oh La La, MH Thamrin, Jakarta Pusat
Kedai kopi yg satu gedung dengan Jakarta Theatre ini buka 24 jam. Disekitar lokasi ini juga terdapat Starbuck dan McDonalds Sarinah dengan denyut kehidupan yg tak pernah mati.

Warung Strawberry, Tanjung Duren Raya, Jakarta Barat
Beberapa sajian ibarat serabi bermacam-macam rasa, ibarat cokelat susu, pisanghingga telur, sosis dan vla stroberi menjadi sobat ngobrol hingga pukul 11 malam. Mereka menjual bermacam-macam minuman dengan adonan stroberi yg
masing-masing diberi nama ‘I Love You’ dalam banyak sekali bahasa. Pada setiap meja disediakan congklak dan aneka majalah.

Scoops, Barito, Jakarta Selatan
Kedai kopi ini banyak dipenuhi cukup umur usia sekolah yg nongkrong hingga pukul tiga pagi pada final pekan. Spot favorit kedai kopi ini terletak di lantai dua yg nyaman buat ngobrol. Menu utamanya kopi Italia yg dilengkapi marbel cheese cake.

Parisian Pizza, Casablanca, Jakarta Selatan
Sofa berwarna-warni yg empuk memang mendukung suasana ngobrol yg nyaman. Di hari minggu, kawasan ini penuh dengan keluarga. Tapi, pada malam final pekan, kawasan ini ialah spot pas untuk basuh mata selain menikmati beragam
jenis pizza berharga mulai Rp10 ribuan.

Roti Bakar Edi, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan
Tempat nongkrong yg satu ini memang ngetop banget di antara anak gaul yg butuh kawasan kongkow asyik malam minggu. Menu utama masih roti bakar tapi tersedia sajian berat lain mulai dari nasi goreng dan ayam bakar.

Ente sebagai cukup umur atau remaji boleh tu nyoba temapat-tempat nongkronmg tersebut, atau   mungkin malah udah sering.

0 Response to "Tempat Nongkrong Cukup Umur Di Jakarta"

Total Pageviews