Latest News

Ulasan Review Modem Smartfren Ev-Do Rev. B Ce81b

Penasaran dengan iklan smartfren conex rev evdo. Selama ini yg sudah usang dipasaran yaitu koneksi CDMA dari mobile broadband modem smartfren.

Spesifikasi Smartfren EV-DO Rev. B CE81B
  1. Model / type Haier CE81B
  2. CDMA 2000 1x EVDO Rev.B 800/1900 Mhz
  3. Chipset Qualcomm MDM 6600 EVDO Rev.B
  4. Maximum Download 14,7 Mbps & Upload 5,4 Mbps
  5. SMS Function
  6. Micro SD Card Slot
  7. Plug and Play Os Support Windows XP,Vista,7,Mac OS X Leopard , Snow Leopard , Lio
  8. Modem Lock Provider
Review Modem Smartfren EV-DO Rev. B CE81B
Paket layanan data Smartfren Connex EVO ini melengkapi paket Smartfren Connex yg sudah ada sebelumnya antara lain, Paket True Unlimited, Volume Based, Postpaid Unlimited, dan Postpaid Volume Based dengan masa berlangganan harian, mingguan dan bulanan. Sebelumnya, Smartfren tercatat sebagai operator pertama di Indonesia yg Saat ini menerapkan teknologi EV-DO Rev.B Phase 2 dengan kecepatan kanal hingga 14,7 Mbps.

Dengan memanfaatkan paket layanan data Smartfren Connex EVO, Saat pelanggan melaksanakan isi ulang, pulsa bakal otomatis dikonversi menjadi volume data sesuai dengan besarnya denominasi pulsa dan harga volume yg berlaku. Pelangggan pun sanggup memperoleh bonus extra volume hingga 50%.

Ilustrasinya, pada produk yg sudah mendukung Connex EVO, Saat pelanggan melaksanakan isi ulang sebesar Rp 100.000,- ,pulsa yg diisikan bakal otomatis menjadi volume sebesar 6GB dengan masa berlaku 30 hari, ditambah bonus 50% volume (3GB) dengan masa berlaku 7 hari. Untuk Memakai layanan Connex EVO, pelanggan Smartfren yg sudah ada Saat ini sanggup melaksanakan migrasi service profile terlebih dahulu dari regular plan ke Connex EVO plan dan selanjutnya segala kelebihan Connex EVO siap digunakan.

Menurut Hermansyah, Saat ini Smartfren yaitu satu-satunya operator yg menunjukkan layanan tanpa batasan volume dan tanpa batas kecepatan, serta pilihan paket kuota volume sebesar 12GB, yg merupakan kuota terbesar bagi pelanggan ritel Saat ini dengan harga terjangkau dan kecepatan tinggi hingga dengan 14.7Mbps. Semuanya sekarang dilengkapi dengan fasilitas bagi pelanggan dalam Memakai layanan data melalui fitur auto convert dari pulsa menjadi volume. Semua pilihan paket Smartfren Connex EVO siap dipakai dengan teknologi EV-DO Rev.B Phase 2.

Pada Saat bersamaan, Smartfren merilis USB modem EV-DO Rev.B Phase 2 terbaru, yakni seri CE 81B yg diperuntukkan bagi kalangan profesional muda, pelajar dan mahasiswa seharga Rp 399.000,- dengan benefit

Untuk melihat info lebih Komplit silahkan masuk kaskus review Modem Smartfren EV-DO Rev. B CE81B

0 Response to "Ulasan Review Modem Smartfren Ev-Do Rev. B Ce81b"

Total Pageviews