Latest News

Caranya Mempercepat Koneksi Modem Smartfren


Mempercepat koneksi modem smartfren. Saya sendiri pernah jadi pengguna smartfren dan anda mungkin merasa koneksi internet smartfren semakin turun. 
Biasanya koneksi internet smart sering mengalami gangguan pada jam-jam istirahat siang dan juga sore hari. Hal ini terjadi mungkin alasannya yaitu pada jam-jam tersebut banyak yg sedang online sehingga koneksi internet smart menjadi sangat lambat sekali.

Caranya Mempercepat Koneksi Modem Smartfren
Semoga saja operator smartfren kedepan dapat memperbaiki kualitas layanan mereka sehingga tidak ada konsumer yg merasa dirugikan.
Bagaimana Caranya mempercepat koneksi modem smart evdo,  sebenarnya trik kali ini sangat praktis yaitu hanya dengan merupah konfigurasi atau settingan pada modem yg kita gunakan. Disini aku mennggunakan modem venus T-18 evdo.

1. Memakai DNS google yaitu 8.8.8.8 dan 8.8.4.4. Saya yakin bagi anda yg sudah sering berkelana di dunia maya niscaya tahu kegunaan dari DNS google. 

2. Dengan mengubah settingannumber, username, dan password. SeCaranya default settingan smart yaitu sebagai berikut

Number : #777 UserName : smart Password : smart

Sekarang coba fikirkan, ada berapa ribu orang pengguna smart yg Memakai settingan sama persis dengan yg di atas. Selain itu operator smart niscaya lebih mengutamakan pelanggan dengan paket yg mahal sehingga pelanggan ibarat aku yg hanya Memakai paket reguler bulanan bakal otomatis tersisihkan.

Oleh alasannya yaitu itu kita harus mensiasatinya yaitu dengan Caranya Mengubah konfigurasi modem kita dengan mengubah settingan pada number UserNAme dan Passwordnya dengan settingan sebagai berikut :

number : *98# username : cdma password : cdma
number : *98# username : wap password : wap
number : *31*11111# username : cdma password : cdma
number : *31*11111# username : wap password : wap

Untuk mengetahui settingan yg paling cepat anda dapat membandingkannya Memakai speedtest.net. Silahkan dicoba beberapa config di atas dan cari mana yg paling cepat. Selain itu faktor wilayah juga bepengaruh terhadap kecepatan intenet smart. Sekian Tipsnya Caranya mempercepat koneksi modem smartfren evdo.

0 Response to "Caranya Mempercepat Koneksi Modem Smartfren"

Total Pageviews