Latest News

Ulasan Review Sony Xperia Acro S


Ulasan Review Sony Xperia Acro S. Beberapa kelebihan yg diwarkan Sony Xperia Acro S. Dari sekian banyaknya lini smartphone Android yg dimiliki Sony, di sini menemukan apa yg menjadi keunggulan Xperia acro S dibanding varian lainnya.

Sony Xperia acro S memiliki layar 4,5 inci. Ternyata, acro S “hanya” memiliki diagonal layar 4,3 inci. Meski begitu, justru Saat digenggam smartphone ini terasa sangat besar alasannya ialah tebalnya yg mencapai 1,2 cm. Sedangkan dimensi keseluruhannya ialah 126 x 66 x 11.9 mm.

Kamera ialah Keliru satu kekuatan utama yg dimiliki acro S, serupa dengan apa yg dimiliki pendahulunya, Xperia S. Kamera keduanya beresolusi 12 MP, Keliru satu yg terbaik Saat ini di kelas smartphone. Untuk hasil foto di luar ruangan, kameranya menghasilkan gambar yg natural, tidak terlihat berlebihan.

Begitupun dengan kondisi di dalam ruangan yg minim cahaya. Jika Memakai flash dengan Caranya yg tepat, hasil foto terlihat baik de ngan flare dan distorsi yg sangat minim. Juga terdapat scene 3D Sweep Panorama dan Sweep Multi Angle untuk menghasilkan foto yg lebih kreatif (3D). Untuk merekam video, resolusi maksimal yg dimiliki mencapai 1080p dengan 30 fps dengan format video .mov.

Keunggulan lain yg sanggup dijumpai pada smartphone ini ialah adanya sertifikasi IP57. Hal ini mengatakan bahwa acro S memiliki ketahanan terhadap abu dan air. Mengetahui hal ini, CHIP tak segan-segan untuk eksklusif menguji kebenarannya.

Harga: IDR 4,950,000 

Kelebihan: 
- Resolusi layar tinggi dengan kualitas baik 
- Kamera utama berkekuatan 12 megapiksel 
- Sertifikasi IP57, tahan terhadap abu dalam kondisi tertentu 

Highlights: 
Anda yg kurang menyukai smartphone berukuran besar, sebaiknya lupakan acro S. Namun, di dalam dimensinya yg besar, Anda bakal menemukan feature menarik, ibarat kamera 12 MP dan komponen yg tahan terhadap serangan abu dan air.


Referensi: http://chip.co.id/review/gadget/3853/sony_xperia_acro_s


0 Response to "Ulasan Review Sony Xperia Acro S"

Total Pageviews