Latest News

Sifat Abjad Perempuan Perokok


Wanita merokok, kini tidak jarang ditemui para perempuan perokok, malah mungkin orang di akrab anda. Bagi laki-laki pun, kebiasaan merokok itu tidak baik, apalagi wanita. Mungkin bagi laki-laki merokok itu wajar, namun bagi perempuan hal itu masih sesuatu yg tabu. Nah, bakal muncul pertanyaan wacana sifat aksara perempuan perokok, terutama sebagi laki-laki yg tertarik terhadap aksara wanita.

Tidak perlu membahas ancaman rokok, walaupun sudah dijelaskan panjang lebar,masih banyak pro dan kontra. Tidak melarang dan tidak juga mendukung perokok. Kita tahu ancaman rokok sudah diacuhkan oleh para pecandunya, bakal muncul banyak sekali alasan yg bakal membenarkan aktifitas mereka.

Wanita Perokok Jiwanya Rapuh
Logikanya, laki-laki saja awal mula merasakan rokok dan kecanduan disebabkan penyakit jiwa "galau". Bahan di dalam rokok sendiri memang ada zat pemberi rasa rilek sejenak, cafein dan nikotin.
Apalagi perempuan yg  notabene jiwanya lebih sensitif terhadap sesuatu hal, bukti konkret jiwanya sensitif kebanyakan mereka lebih Mudah gundah dan menangis, meskipun mereka tegar. Bisa jadi beliau merokok disebabkan lantaran sering galau, yg berMakna mentalnya rapuh.

Wanita perokok bukan perempuan baik-baik
Jika perempuan baik tentulah masih memiliki rasa aib yg besar, rasa aib yakni naluriah utama wanita. Padahal tindakan tersebut merupakan suatu hal yg tabu di mata masyarakat, malah beliau berani melakukannya.

Sebagai laki-laki jangan menentukan perempuan perokok,dari segi apapun mereka tidak baik. dari segi moral, financial dan kesehatan. Ingat, pada umumnya perempuan benci pada laki-laki perokok.

0 Response to "Sifat Abjad Perempuan Perokok"

Total Pageviews