Latest News

Apa Perbedaan Google Pagerank N/A Dan 0

Para Blogger yg tahu perihal SEO niscaya  juga tahu pagerank google. Biasa disingkat PR dengan nilai rangking 1-9, semakin ke 9 semakin baik. Nah jikalau anda sudah Memakai SeoQuake di browsing mozilla,  seCaranya otomatis  setiap situs bakal di tampilkan google pagerank, Index google, rank alexa dll.

Saat melihat blog gres kita menerima pagerank N/a atau 0, dan tentunya berharap sanggup 1-2-3-4 dst. Aku sendiri berpikir apa perbedaan google pagerank n/a dan 0? yg kita tahu 0 dan n/a  berMakna belum menerima rankking dari si mbah Google.

n/a = not available
itu Maknanya blog sama sekali tidak punya peringkat dan jarang muncul di search engine

Dan ternyata pagerank 0 itu Maknanya sudah menerima predikat baik di mata Google, blog atau page sudah menerima daerah di  search google.

Masalah pagerank bukan problem umur blog tetapi seberapa sering blog kita muncul di hasil pencarian. Agar muncul di search google ya harus punya postingan yg elok dan informasi bermanfaat  yg dicari orang. Maknakel berkualitas dan diharapkan orang bakal menerima posisi di search engine. Apalagi jikalau blog itu punya konten berkulaitas dan banyak jumlahnya.

Ya.! Keliru satu Caranya menaikkan google pagerank yakni posisi postingan blog di search google dan semakin banyaknya .

0 Response to "Apa Perbedaan Google Pagerank N/A Dan 0"

Total Pageviews