Latest News

Asiknya Main Game Dota


Game online yg tidak memerlukan uang untuk menaikan level dan kemampuan hero, game online yg durasinya 30-70 menit satu kali permainan, itu ialah Dota. Asiknya game Dota dikala benar-benar dituntut keahlian/skill pemain. Aku tidak mengelak dan memang hobi banget main game ini.

Atas dasar apa saya menyampaikan beberapa hal di atas wacana kelebihan Dota. Itu bukan hanya pendapat pribadi, namun juga hasil poling teman-teman kaskuser yg banyak pengalaman di dunia game online.

100 Hero lebih di Game Dota, masing-masing memiliki 4 skill yg berbeda-beda yg cukup sulit dikuasai. Untuk menyebabkan Hero yg kau pilih benar-benar "jadi" murni menggunkan skill pribadi, tanpa uang untuk membeli senjata. Tentu saja untuk mendapat gold di battle harus bisa last hit creap dan kill hero, dan sebaliknya, Jika Heromu di kill kau bakal kehilangan Gold.

Mengapa sulit bosan  bermain Dota? Hampir setiap semester map Dota selalu di update, disana bakal ada beberapa perubahan stat dan skill hero, termasuk item dan penambahan Hero baru, tentu saja oleh sang developers abang Icefrog.

Caranya memainkan satu pendekar saja bisa berbeda-beda setiap orang, mulai dari ganking (istilah mengrebek musuh tiba-tiba), farming (mengumpulkan gold) dan building item. Disana kita bakal dikagumkan  oleh pemain-pemain pro yg unik dalam memainkan heronya.

Dari semua itu, Dota tetaplah sebagai hiburan semata, jangan hingga mengganggu aktifitas lainnya yg lebih penting. 

0 Response to "Asiknya Main Game Dota"

Total Pageviews