Latest News

5 Jenis Game yg Disukai Cewek


Main game lebih identik dengan cowok, dua hal yg menjadi kesukaaan pemuda pada umumnya yaitu game dan  bola. Bagaimana dengan cewek? tentu saja perempuan juga suka game sebagia sebuah hiburan, tapi kebanyakan perempuan suka game yg ringan dan Mudah dimainkan. Berikut ini 5 jenis game yg disukai cewek, berdasar apa yg sedang umum dimainkan kebanyakan cewek di tahun 2012.

1. Zuma
Banyak sekali perempuan di waktu luangnya suka memainkan zuma. Tokoh game yaitu kodok zuma dengan setting budaya kono Mexsiko. Caranya bermain zuma yaitu  si kodok zuma menembak bola-bola berwarna warni dengan banyak sekali tingkat kesulitan di setiap level. Bahkan para orang bau tanah yg ingin mencoba main game bahagia memainkan zuma.

2. Plant vs zombie
Dari judulnya sudah terperinci yaitu permainana game plant atau tanaman melawan zombie. Palnt vs zombie perlu sedikit seni administrasi untuk menahan zombie-zombie yg berdatangan. Game yg penuh warna, bentuk tanaman dan bunga yg unik pada plant vs zombia disukai cewek-cewek untuk bermain dengan game ini.

3. Ayodance
Tidak ibarat zuma atau plant vs zombie, ayodance yaitu geme online favorit wanita, beberapa pemuda juga suka bermain. Caranya bermainnya dengan mengikuti lagunya. Seperti namanya, gamers dituntut  untuk ikut dance. Pada game ini karakternya cewek-cewek animasi yg keren-keren.

4. Quiz Parampa
Permainan dengan menjawab kuis-kuis, ya Quiz Parampa, game ini dapat menciptakan cewek betah di depan laptopnya. Lucunya cewek juga sering dibentuk stres oleh game ini. Ya sebuah game kuis mengasah otah, dan banyak cewek-cewekyang dibentuk frustasi. Ctrl + alt tab bakal muncul goresan pena "CURANG" dan kembali ke level pertama.

5. Barbie
Dari namanya saja sudah identik dengan cewek. Barbie merupakan game online ringan, mereka bakal di ajak bermain barbie salon, barbie mariposa, barbie berdandan, barbie memasak, barbie berpakaian, barbie diamond castle, barbie dress up, dan masih banyak lagi. Lebih cocok untuk jiwa bawah umur atau cewek-cewek feminim.


0 Response to "5 Jenis Game yg Disukai Cewek"

Total Pageviews