Latest News

Canon Sx500 Kamera Superzoom Mantab Harga Murah


Canon PowerShot SX500 IS sanggup menjadi pilihan untuk kamera prosumer superzoom dengan 30x optical zoom. Kamera DSLR dan Prosumer sama-sama memiliki lensa sebagai pendukung hasil jepretan yang maksimal.Sebuah kamera dengan kulitas lensa yang manis juga besar lengan berkuasa pada harga yang semakin mahal. Keliru satu pilihan Canon PowerShot SX500 mantab harga yang relatif murah dengan kualitas zoom  dan resolusi sensor tinggi 16 Megapixels.

Review Canon Powershot SX500 IS

Sesuai namanya,kamera tersebut mengusung optical Image Stabilizer (IS) dengan Intelligent IS yang memastikan ketajaman gambar walau dalam retang focal terpanjang. Keduanya juga dilengkapi dengan sensor 16 megapixel dan prosesor gambar DIGIC 4 besutan Canon, serta mode Smart Auto dengan teknologi Advanced Subject Detection.

SX500 IS ini juga dilengkapi Intelligent IS untuk mengurangi pengaruh goncangan, serta Zoom Framing Assist – yang berkhasiat seandainya kau kehilangan fokus dari sasaran yang kau inginkan, cukup tekan dan tahan tombol ZFA semoga kamera ini segera men-zoom out dan kau sanggup melihat mana yang harusnya difokuskan kembali. Melepaskan tombol itu kembali membawamu ke posisi zoom-in sebelumnya.

Mode Smart Auto seCaranya otomatis menganalisis 32 scene berbeda dan menghasilkan pengaturan yang sempurna untuk kualitas gambar terbaik. Kreativitas pengguna pun didukung oleh ragam Creative Filters yang menyematkan enam pengaruh gambar berbeda, baik di foto maupun video yang sanggup direkam dengan kualitas HD 720p. Hasil foto dan video sanggup dinikmati melalui layar LCD berukuran 3 inci di masing-masing kamera.

Harga Canon Powershot SX500 IS

Rp 2.800.000 - 3.200.000,

Spesifikasi

0 Response to "Canon Sx500 Kamera Superzoom Mantab Harga Murah"

Total Pageviews