Latest News

Review Samsung Galaxy Grand Terbaru

Ponsel merek Samsung meluncurkan Samsung Galaxy  Grand untuk awal tahun 2013. Tepatnya di launcing  Rabu (19/12/2012) Samsung Android "Galaxy Grand" produk terbaru ketika ini. Bagaiamana fitur dan kecangihan Galaxy Grand terbaru? untuk harga Samsung terbaru ini, belum mengumumkan.

Review Samsung Galaxy Grand terbaru ini Menggunakan desain casing yang seolah-olah dengan Galaxy S3. Lantas, bab mana yang menjadi pembeda di antara kedua produk ponsel bakir tersebut?

Keliru satu pembeda ialah besarnya layar yang dipakai di kedua perangkat tersebut. Apabila Samsung Galaxy S3 hadir Menggunakan layar 4,8 inci, Galaxy Grand memiliki layar lebih besar, yaitu 5 inci. Layar tersebut sanggup menampung resolusi WVGA 800 x 480.

Dari segi spesifikasi, Samsung Galaxy S3 hadir sedikit lebih bertenaga dibandingkan Galaxy Grand. Galaxy Grand bakal hadir dengan prosesor 1.2GHz dual-core, RAM 1GB, dan media penyimpanan internal sebesar 8GB yang sanggup ditingkatkan dengan proteksi kartu microSD sampai 62GB.

Untuk dilema sistem operasi, Galaxy Grand bakal Menggunakan Android versi 4.1 Jelly Bean.

Selain itu, Samsung Galaxy Grand bakal dipersenjatai dengan dua buah kamera. Di bab depan, ponsel bakir ini bakal Menggunakan kamera 2 megapiksel, sedangkan di bab belakang bakal hadir sebuah kamera 8 megapiksel.

Nantinya, Samsung bakal meluncurkan dua model dari Galaxy Grand ini, yaitu versi dengan satu kartu SIM dan versi dual SIM.

0 Response to "Review Samsung Galaxy Grand Terbaru"

Total Pageviews