Latest News

Efek Rebonding Rambut Dan Caranya Merawatnya

Rebonding rambut sangat umum dilakukan terutama para wanitayang berambut keriting dengan alasan semoga lurus dan lebih cantik. Lalu apa efek rebonding rambut, kebanyakan  banyak yang mengeluh rambut jadi kering dan gampang patah. nah alasannya ialah itu sebelum melaksanakan rebonding, ketahui efek rebonding rambut dan Caranya merawatnya semoga rambut tetap sehat dan indah.

Efek jelek rebonding rambut

1. Bisa menciptakan rambut menjadi kering
2. Membuat rambut menjadi kasar,kusam
3. Praktis rontok
4. Praktis patah
5. Dan yang paling parah usang kelamaan bisa menciptakan kebotakan permanen

Caranya merawat rambut rebonding

  1. Hindari menyisir rambut dalam posisi kepala menunduk dan menyikatnya seCaranya berlebihan, alasannya ialah hal ini bakal merusak akara rambut anda.
  2. Jangan terlalu sering Menggunakan peralatan styling. Bila anda harus melakukanya, coba atur tingkat suhu dari peralatan styling sampai tak terlampau panas dan merusak rambut.
  3. Perhatikan kandungan dalam produk perawatan rambut, Bila di dalammya terdapat kandungan aminoa atau alcohol, segaiknya segera hentikan pemakaian produk alasannya ialah kedua kandungan tersebut sanggup menciptakan rambut menjadi kering dan bertambah rusak.
  4. Penggunaan produk treatment seCaranya rutin bakal mengatasi bermacam-macam problema rambut kering, kusam, rontok, bahkan juga bisa mengurangi ketombe.
  5. Bersihkan rambut seCaranya rutin Menggunakan shampoo berkandungan lembut dan selalu akhiri ritual keramas dengan Menggunakan conditioner. Tips ini bakal menyebabkan rambut lebih bervolume, nampak sehat, dan ekstra berkilau.

Semoga informasi rebonding rambut di atas bisa membantu memberi tips bagi yang bakal malakukan rebonding.

0 Response to "Efek Rebonding Rambut Dan Caranya Merawatnya"

Total Pageviews