Latest News

Daftar Anggota Yang Keluar Dari Jkt48

Sejak berdirinya JKT48 pada September 2011 samapi kini Januari 2013 sudah berbagai fans loyal lebih dari 500 ribu orang. Namun ternyata sudah banyak angota JKT48 yang keluar satu persatu yang biasa disebut "graduate". Terakhir kali yang hingga tenar di media, ialah keluarnya Cleopatra yang memang sedikit senssasi dari beliau nya. Dari para neggota yang keluar memiliki alasan sendiri-sendiri, namun semua evaluasi tidak lepas dari fans, alasannya mereka tenar dan besar alasannya JKT48 dan fans.

Ghaida graduate dari JKT48 ?

Ya terakhir kali desas desus "Ghaida Farisya" seorang otaku, Keliru satu member yang memiliki fans berpengaruh justru mengundurkan  diri. Namun beliau beralasan graduatenya untuk fokus pada kuliahnya.

Anggota JKT48 yang Graduate

1. Siti Gayatri

2. Fahira

3. Neneng Rosediana











4. Cleopatra Djapri


5. Allisa Galliomova
Dan terakhir adalah Allisa Galliomova juga mengundurkan diri, namun belum ada kabar selanjutnya. Mereka keluar ya gapapa itukan hak pilihan mereka, masih  ada second generation yang bakal menggantikan posisi. 

Para fans segera pindah oshi yaa.. mereka udah graduate tar dapat diembat sama "anak sapi muda" cow boy junior. Gangbatte Achan .. JejeVan.. !! <3 <3

0 Response to "Daftar Anggota Yang Keluar Dari Jkt48"

Total Pageviews