Latest News

3 Killer Elite Pendekar Dota

Tipe  hero dalam game dota ada 3, tentunya ente sudah tahu. Strength, Intelegence dan Agility, biasa juga dijuluki pahlawan tanker, pahlawan nukers dan pahlawan killer. Biasanya Hero killer yakni yang paling angker di battle, julukannya saja sudah killer/pembunuh. 
BerbiCaranya khusus pahlawan killer biasanya disandangkan pada tipe agility. 3 killer elite pahlawan Dota yang yang tugasnya yakni eksekutor di battle game, yakni Rikimaru, Motred dan Void.

Tipe killer memiliki keunikan/ciri khas, sebut saja ketiga pahlawan tersebut:
- Belum dapat diandalkan di early game, lvl 1-10
- Harus dapat mengakibatkan  item corenya
- Tak berMakna tanpa memegang item core
- Pantas memegang item yang kuasa "Devine Rapier"

1. Rikimaru - The Stealth Assassins
5 Second dalam asap biru smoke screen cukup untuk nge kill pahlawan sekeras Rexar. Permanent Invisibility menciptakan musuh selalu ketar-ketir terutama di mid - late game.

Di mid game beliau cukup memegang Maks of Madnes dan Carnium Basher untuk menciptakan musuh dibentuk kelabakan, memaksa lawan beli gem  untuk menciptakan sedikit damai dari inCaranyan Riki.

2. Mortred – The Phantom Assassin
4,5 critical damage 1000++ satu sayatan apa ga sakit? Itu sebabnya Motred pantas disebut pahlawan killer yang singkat mengubur mangsanya. Jika Riki Blink Strike, Motred punya Phantom Strike tambah Stifling Dagger yang punya pure damage tidak mengecewakan sakit di early game 200. 

Seperti halnya penyandang sebutan Hero killer, Motred cukup susah creaping di awal untuk mengakibatkan beliau the most elite killer hingga dengan memegang Blak King Bar.

3. Darkterror – The Faceless Void
Siapa yang dapat lolos dari cengkraman crono 5 second? Sehebat apapun musuhnya niscaya nyerah di dalam ulti super ulti di map Dota ini. Bahkan Void dapat triple kill sekali pasang crono. Sudah pegang Battel Fury dan Buriza beliau siap untuk menggubur setiap lawannya.

Void yakni Keliru satu pahlawan yang paling sulit untuk mendapat item corenya. Dia harus sabar berlatih di dalam hutan selama early game, untuk siap menjadi killer elite menjelang late.



0 Response to "3 Killer Elite Pendekar Dota"

Total Pageviews