Latest News

Pengertian Dan Manfaat Audit Komunikasi


Pengertian Audit komunikasi yakni Kajian mendalam dan menyeluruh wacana pelaksanaan sistem komunikasi keorganisasian yang memiliki tujuan untuk meningkatkan efektivitas organisasi.

Proses-proses komunikasi bagaimanapun sanggup diperiksa, dievaluasi dan diukur, sehingga kualitas dan kinerja para eksekutif, pejabat, staf komunikasi sanggup diketahui dan jika dibutuhkan sanggup diperbaiki seCaranya sistematik sehingga efektivitas maupun efisiensi komunikasi sanggup meningkat.

Manfaat Audit Komunikasi

  • Membandingkan status komunikasi sebelum dan Setelah
  • Mengetahuidampak dari program
  • Membandingkan data sebelum & setelah survai
  • Menentukan struktur organisasi yang sukses
  • Menentukan kelompok2 kunci sebelum penugasan
  • Mengetahui biaya komunikasi yang penting jika organisasi hendak ekspansi
  • Mengembangkan kegiatan training komunikasi gres untuk mengatasi dilema dalam temuan audit


Materi Kuliah EPKP 2012

0 Response to "Pengertian Dan Manfaat Audit Komunikasi"

Total Pageviews