Latest News

Laut Wisata Diving Snorkling Di Indonesia


Tempat wisata alam bawah laut untuk diving di Indonesia, menyerupai nirwana dunia bagi para pecinta olahraga selam diving snorkling. Laut Indonesia yang indah dan eksotik menjadi tempat yang sungguh menawan wisata refresing. Panati dan maritim bening memang menjadi idola di ekspresi dominan panas. Laut wisata diving  snorkling di Indonesia yang mantab untuk dicoba.

Laut-laut nirwana diving di Indonesia

Bunaken
Pulau Bunaken, Manado wajib dikenali oleh masyarakat Indonesia sebagai tempat wisata bawah laut. Menyelam di antara Keanekaragaman hayati tertinggi di dunia, dengan aneka macam jenis ikan dan terumbu karang kelas dunia. Saat menyelam di sini, anda sanggup melihat 7 kali lebih banyak terumbu karang daripada di Hawaii, 33 spesies butterflyfish dan lebih dari 70% spesies ikan yang berada di Indo-Pasifik Barat. 

Bangka Belitung
Terdapat lebih dari 25 titik penyelaman di air maritim bening dengan lereng yang dipenuhi terumbu karang, deretan kerikil karang yang membentuk gugusan yang luar biasa. "menakjubkan" dan "mengagumkan" ialah kata-kata yang sering terdengar di kapal Setelah penyelaman.

Kepulauan Wakatobi
Pulau-pulau utama Wangi, Kaledupa, Tomea, Binongki (Wakatobi) menyajikan sebagian besar dari semua jenis karang dunia. Sebagai taman nasional menjadikannya tempat terumbu karang yang terlindungi. Masyarakat nelayan lokal juga menerima hasil dari pariwisata menyelam. Sebagai pertukaran untuk meninggalkan pemancingan ilegal yg merusak laut. donasi lain untuk memperkuat keberadaan taman laut.

Raja Ampat
Terletak di ujung barat maritim Semenanjung Kepala Burung di pulau Raja Ampat, atau Empat Raja. Menurut Buletin Conservation International Rapid Assessment, keragaman hayati maritim untuk menyelam di Irian Jaya jauh lebih banyak dari semua kawasan lain di dalam segitiga terumbu karang Indonesia, Filipina, dan Papua Nugini. Lebih dari 1200 spesies ikan, 600 jenis karang, 699 spesies moluska. Gampangnya, jikalau anda tidak menikmati menyelam di sini, lebih baik jual saja peralatan menyelam anda!

Begitu indah kepulaun dan maritim Indonesia yang pantas kita syukuri, banyak negara-negara yang tidak punya lautan nirwana para pecinta selam diving snorkling.

0 Response to "Laut Wisata Diving Snorkling Di Indonesia"

Total Pageviews