Latest News

Kelebihan Media Massa Internet


Media massa internet menjadi penemuan terbaru di masa 21 sehabis kemunculan media elektronik. Di era kemajuan internet kelebihan media massa internet sanggup menutupi kelemahan media cetak, yang terkendala oleh luasnya persebaran, dan membutuhkan biaya produksi dan distribusi yang tinggi (mahal). 

Keungulan media massa melalaui website online yaitu dalam kecepatan menayangkan, kontennya lebih bervariatif dan berdaya jangkau luas, sanggup diakses seluruh audiens di seluruh dunia. JIka media cetak  perlu waktu usang untuk distribusi ke banyak sekali daerah, lain halnya media online, hanya butuh saluran internet sudah sanggup dibaca oleh banyak orang di banyak sekali penggalan dunia.

Internet menjadi jendela gosip global seluruh dunia, yang dulunya sangat sulit dijangkau dengan mediator media cetak dan elektronik.

Beberapa Keunggula Media Online

  1. Sumber sanggup mentransmisikan pesannya kepada banyak akseptor (contohnya melalui internet)
  2. Isi pesan tidak hanya disediakan oleh forum atau organisasi namun juga oleh individual
  3. 3Tidak ada perantara, interaksi pribadi terjadi pada individu
  4. Komunikasi mengalir (berlangsung) ke dalam
  5. Penerima yang memilih waktu interaksi
  6. Data gosip masa kemudian masih sanggup dinikmati di masa mendatang
  7. Menghemat kertas yang digunakan untuk media cetak
Tentu saja media massa internet bakal semakin berkemabang dan digunakan oleh pihak-pihak yang bersangkutan. Bahkan website menjadi pendukung wajib sebuah merk perusahaan, termasuk stasiun televisi dan media cetek pers sendri sudah  memiliki website contohnya ibarat  Republika, Kompasd ll

0 Response to "Kelebihan Media Massa Internet"

Total Pageviews