Latest News

Program Khusus Untuk Diet Sehat


Diet dalam bahasa Indonesia sebetulnya yaitu rujukan makan, namun juga terkenal sebagai aktivitas penurunan berat badan. Bagi orang gemuk atau gendut, diet yaitu hal yang sangat sulit, meskipun rajin olahraga namun masih sulit untuk menahan napsu makan. namun tidak ada salahnya mencoba program khusus untuk diet sehat.

Kunci Melakukan Diet

Olahraga pembakar lemak yaitu kardio, menyerupai joging, bersepeda, treadmil. Tentu saja dilakukan dengan waktu yang cukup melelahkan, 20-30 menit. Selain itu rujukan makan menjaga perut tetap isi namun dengan porsi kecil, bahkan sudah terkenal dengan sebutan diet porsi kecil.

Menu untuk Diet

1. Porsi makan kecil 
yaitu rujukan makan setiap 4-5 jam sehari saat dalam keadaan terjaga. Kaprikornus antara jam 5 pagi samapi 10 malam melaksanakan makan 4 kali dengan porsi yang cukup. Menunya yaitu makanan rendah lemak dan karbohidrat namun tinggi protein. menyerupai kedelai, tahu tempe, daging ayam. Ingat dihentikan hingga kekenyangan.

2. Joging setiap pagi
Lakukan joging 15-20 menit sebelum sarapan sangat efektif memperabukan lemak, sebab belum ada glukosa dalam tubuh sehingga Menggunakan cadangan lemak sebagai energi. Istirahat kurang lebih 30 menit lalu makan dengan sajian menyerupai yang dijelaskan no 1.

3. Lari siang atau sore hari
Ini mungkin yang paling berat. Lakukan dengan mengggunakan jaket tebal Agar lebih banyak berkeringat. Jangan dipaksakan. Seminggu 2 kali sudah sangat bagus.

4. Menghindari Ngemil
Jika dapat semaksimalnya, hindari ngemil, sebab ngemil justru sulit untuk mengukur kalori yang terkonsumsi lagi, dapat jadi lebih banyak. Lebih baik makan (menu no 1) daripada ngemil.


0 Response to "Program Khusus Untuk Diet Sehat"

Total Pageviews