Latest News

Game Online Paling Favorit Di Indonesia


Game online selalu musim dan disukai anak-anakdan dewasa seluruh dunia, termasuk Indonesia. Game online memiliki jaraingan dan koneksi lintas negara, sebut saja RF,Dota,RO dll. Bahkan  Game menyerupai Dota rutin diadakan turnamen lokal dan Internasional. Berikut macam game online paling digemari di Indonesia ketika ini. Cek adakah Keliru satu game dibawah iniyang menjadi  favoritmu.


1. DOTA
Game map buatan Blizzard berjudul Warcraft. Game permaianan team 5 vs 5 yang disebut team sentinel dan scorage. Pemain menentukan pahlawan pegangan yang pilihanya ada ratusan. Setiap pahlawan memiliki skill dan tugas berbeda-beda dalam battle, sehingga ada namanya combo skill dan kerjasama dalam team.

Dota ialah game online yang paling singkat antara 20-80 menit sekali main hingga level 25. Kemanangan di sanggup ketika sanggup menghancurkan tower utama musuh, tentu saja dilewatiu dengan beberapa war yang harus dimenangkan. 

2. RF (Rising Force )
RF (Rising Force )online ialah permainan video daring (MMORPG) dengan nuansa campuran antara fantasi dan masa depan dengan tema yang menarik. Bermula di suatu galaksi berjulukan Novus pemain sanggup menentukan Keliru satu dari 3 bangsa yang ada untuk memakmurkan bangsa tersebut dan bertempur untuk menaklukan seluruh jagad. Permainan ini berpusat pada konflik 3 bangsa untuk memperebutkan resource yang berharga yaitu tambang Agar untuk memakmurkan bangsa tersebut dan bertempur untuk menaklukkan seluruh jagad. 

3. Ragnarok online(RO)
ialah Keliru satu MPOCG dibentuk menurut latar belakang dan dongeng yang sama dari komik populer dengan judul yang sama yaitu ‘Ragnarok’ yang ditulis oleh Myung-Jin Lee. Cerita dari komik kemudian dikembangkan menjadi game online RPG yang memfokuskan fitur komunitas antar pemainnya. Chatting dan bermain bersama merupakan motto utama dari ragnarok online Indonesia. 

4. Point Blank(PB)
Permainan tipe FPS (First Person Shooter) yang dimainkan seCaranya tim. Ada dua tim di sini yaitu merah (tentara) dan biru (polisi). Saat masuk ke dalam room kau harus menentukan satu dari kedua tim tersebut. 


0 Response to "Game Online Paling Favorit Di Indonesia"

Total Pageviews