Latest News

Tips Menentukan Kartu Internet Koneksi Dewa

Kartu internet modem yang koneksinya paling cepat niscaya menjdi impian  setiap pengakses Internet. Namun selalu saja masih mendapati koneksi lemot disuatu ketika. Kata orang jikalau mau koneksi modem dewa juga seharusnya menentukan  paketnya dewa, nah padalhal seCaranya umum kita menentukan paket bulanan paling murah 50ribuan.

Mengapa koneksi menjadi lemot?
Kabarnya hal ini alasannya ialah banyaknya pemakai paket kartu yang di suatu wilayah, sanggup diibaratkan kemudian lintasnya sangat padat sehingga macet. Ada Caranya mengakali dengan menganti dns , pada Smartfren sudah dijelaskan  di sini.

Masalah kecepatan modem juga sanggup terjadi, up to 3,2 Mbps tentu lebih baik dari up to 1,2 Mbps. Namun sudah jarang kini modem-modem  berkapasitas rendah.

Caranya mendapat kartu internet dengan koneksi dewa coba tips berikut:

1. Untuk lokasi kota sanggup pakai GSM/CDMA/Evdo, sedangkan untuk wilayah desa disarankan pakai CDMA.

2. Wilayah desa bisanya cocok Menggunakan koneksi Flexi cdma paket reguler 153 kbps unlimited (kode sim card 32bit). Sinyal Evdo masih jarang di wilayah desa

3. Untuk wilayah pinggiran kota sanggup coba kartu GSM 3, pilihan paketnya murah-murah dan Jika cocok sanggup mendapat koneksi tuhan lancar jaya.

4. Wilayah kota coba pakai kartu internet jaringan EVDO (Esia Aha, Smartfren dan Flexi 64bit)
  • Esia Aha dirasa paling tuhan sesuai paket yang dipakai, semakin besar kuotanya/semakin mahal hargtanya juga semakin cepat
  • Smartfren cukup tuhan namun sering down tiba-tiba. Semakin mahal paket juga bakal semakin lancar koneksi
  • Flexi Evdo tidak mengecewakan lancar stabil koneksinya namun tidak dewa-dewa amat
5. Di perkotaan, coba pilih kartu GSM (Telkomflash, IM2, XL, Straone dll) dengan paket kuota yang mahal sedikit bakal lebih berpeluang besar mendapat koneksi dewa. Namun terbatasnya kuota menjadi terasa lebih mahal (jarang kartu GSM memberi paket unlimited)

Paket murah unlimited stabil koneksi sedang di wilayah perkotaan, sanggup pilih Flexi Evdo 64bit dengan reg paket: (ganti REG dengan Promo, misal Promo Bulanan)

Nah itu tips menentukan kartu internet modem dari pengalaman sendiri dan teman-teman yang sudah mencoba-coba beberapa kartu internet utuk modem, Agar sanggup membantu.


0 Response to "Tips Menentukan Kartu Internet Koneksi Dewa"

Total Pageviews