Latest News

Biodata Dan Biografi Ary Ginanjar Agustian (Esq)

Biografi Ary Ginanjar Agustian adalah seorang motivator Indonesia, biasa dikenal sebagai presiden eksekutif dari PT Arga Bangun Bangsa dan Pendiri serta pendiri ESQ Leadership Center, sentra penyelenggara agenda training ESQ. Biodata dan Biografi Ary Ginanjar Agustian (ESQ).

Biodata
Ary Ginanjar Agustian
Lahir di Bandung pada 24 Maret 1965 
Jumlah anak lima orang. P
Pendidikan yakni Universitas Udayana, Bali, dan Tafe College, Adelaide, Australia. 
Jabatan kini yakni Presiden Direktur ESQ Leadership Centre 
Alamat ESQ Leadership Centre Jln. Ciputat Raya No. 18 Pondok Pinang Jakarta 12310.

Biografi Ary Ginanjar Agustian

Ary Ginanjar Agustian merupakan tokoh motivator Indonesia yang lahir di Bandung, tepatnya pada tanggal 24 Maret 1965. Ia juga sering dikenal sebagai presiden eksekutif dari PT Arga Bangun Bangsa dan Pendiri serta pendiri dari ESQ Leadership Center, yaitu sebuah penyelenggara agenda training ESQ. Ary Ginanjar memulai karirnya di bidang pendidikan dikala dia lulus dari Kampus Tafe, Adelaide, Australia dan tetapkan untuk mengajar sebagai di Universitas Udayana, Jimbaran, Bali.

Sebagai Keliru satu motivator yang paling kuat di Indonesia, dia mendapatkan banyak penghargaan terkait dengan pelatihannya yang bisa menginspirasi banyak orang di dunia. Ginanjar bahkan pernah mendapatkan penghargaan sebagai Keliru satu "Agent of Change" 2005 versi koran Republika, Korea Selatan. Sebelumnya, pada tahun 2004, dia bahkan pernah mendapatkan penghargaan sebagai Keliru satu "The Most Powerful People and Ideas in Business" oleh majalah SWA.

Pelatihan yang dia dirikan melalui agenda ESQ kini telah melahirkan ratusan ribu almuni yang berasal hampir dari semua kota di seluruh Indonesia. Bahkan programnya pun juga mencakup Malaysia, Brunei, Singapura, Australia, Eropa, dan Amerika Serikat. Ginanjar dikenal sebagai sosok yang memiliki jiwa spiritualitas yang tinggi. Idenya untuk membangun ESQ Learning Center bekerjsama berdasar terhadap fakta bahwa kini masyarakat kita dihadapkan oleh gaya hidup Barat, sedangkan agama sering dikaitkan sebagai Caranya hidup yang hanya berpatokan untuk memperoleh kebahagiaan di darul abadi dengan mengesampingkan kehidupan dunia.

Dari konsep menyerupai itu, hasilnya muncul konsep Emotional and Spiritual Quotient atau ESQ, yaitu sebuah pemikiran yang menginterpretasikan adanya korelasi yang kuat antara profesionalisme, dunia usaha, dan administrasi modern dengan anutan yang bersumber pada agama. Dengan begitu, maka Leadership Center tersebut bakal bisa untuk membangun huruf individu yang peka, profesional, serta memiliki spiritualitas yang tinggi.

ESQ Leadership Center tersebut mulai dia rintis semenjak tahun 2001 dengan hanya mengandalkan empat staf dan 25 peserta. Namun, sedikit demi sedikit, kerja kerasnya pun mengatakan hasil yang signifikan. Pada tahun 2008, ESQ Leadership Center tersebut telah menjadi forum pendidikan SDM yang didukung oleh 100 trainer, lebih dari 300 karyawan, dan lebih dari 450.000 alumni yang berasal dari 27 negara, termasuk Indonesia, Singapura, Malaysia, Australia, Belanda, Amerika Serikat, Swiss, Saudi Arabia, Italia, dan bahkan negara industri menyerupai Jerman dan Jepang.

0 Response to "Biodata Dan Biografi Ary Ginanjar Agustian (Esq)"

Total Pageviews