Latest News

2 Bulan Membangun Pondasi Blog

Dalam membuat blog banyak Caranya diam-diam yang sanggup dikatakan wajib dilakukan sebagai pondasi dasar. Apalagi Jika ingin menyebabkan blog mu authority, dapat dipercaya dan suatu ketika sanggup mendapatkan. Saya juga gres berguru untuk sanggup mebuat blog ku ini terus tumbuh dengan baik, dimata earch engine dan dimata pambaca. Saya merangkum dalam pondasi dasar membangun blog kebetulan Menggunakan blogspot.

Seblumnya seCaranya planning sudah saya bahas di step by step membagun blogspot.


Bulan ke-1 menciptakan blog
Posisikan diri anda sebagai blogger biasa, lo maksudnya apa? blogger biasa engga tahu teknik-tekni SEO, jadi jangan menerapkan offpage seo. Posting seminggu 3-5 kali,  sebulan gres sanggup 30 posting ga masalah. Untuk one page  seo, it's okey malah dianjurakan, ini klarifikasi untuk 9 dasar one page seo

Penulisan konten
Jangan hingga copas yang terdetek copyscape, bagaimana Agar ga terdetek? Caranyanya ya buat Maknakel sendiri, tapi isinya yang juga dibutuhakan orang. Sulit dong.., Caranyanya cari ide, cari referensi, baca, tulis lagi, Jika terpaksa mau kopas jangan lebih 50%. Judul harus wajib inspirasi sendiri

Bulan ke-2
Jika syarat di atas udah kau lakukan, sangat kemungkinan blog mu sudah terdata di google dan konten-konten unikmu menjadi pondasi di search engine. Kemudian sedikit terapkan off page seo dengan ping blog di pingler. Cari backlink seminggu sekali saja dengag blog koment, atau nulis Maknakel di situs atau lembaga lain sambil ninggalin jejak.

Lihat hasilnya
Syarat anda punya minimal 20-30 Maknakel yang isinya diharapkan orang (bukan diary). Coba pasang histat atau sitemeter atau di statistik blogspot juga ada, ahad ke 5 niscaya udah sanggup min 20 visitor/hari stabil udah manis (asumsi cuma dari 20 post).

Passion
Jika anda punya passion di blog tersebut, lanjutkan posting 2-5 psot per hari, semakin banyak post bakal semakin berpeluang banyak visitor.

Ingat.! jangan sekali-kali posting dengan kopas persis 100%, judul sama tanpa memberi link balik. Google duplikat, google panda, penguin, dan bakal dirilis algo dinosaurus bakal menindak lanjutin blog kopas. Apalagi kalu hingga dilaporin si pemilik Maknakel resmi ke Google DMCA, ga hingga seminggu udah niscaya hilang dari peredaran search engine.


0 Response to "2 Bulan Membangun Pondasi Blog"

Total Pageviews