Latest News

Nexus 4, Gadget Terbaru Android Terbaik

Baru 2013, Nexus 4 gadget terbaru dari LG bakal menjadi penerus seri nexus yang cukup ampuh. PilihanGoogle untuk aplikasi Android dengan performa terbaik. Nexsus 4 terbaru mengunggulkan desain tampilan perangkat yang indah, spesifikasi yang tinggi, update software terbaru dan harga yang lebih terjangkau dari smartphone sekelasnya, Nexus 4 digadang-gadang bakal menjadi perangkat Google yang pantas untuk bersaaing di pasar gadget.


Harga Nexus 4 baru: Rp 5.500.000,-

Review Nexus 4

LG Nexus 4 -atau dikenal juga dengan Google Nexus 4- yakni seri Nexus terbaru yang cukup heboh di dunia internasional. Setelah Google menentukan HTC untuk memproduksi Nexus One (generasi pertama) dan Samsung untuk memproduksi Nexus S (generasi kedua) dan Galaxy Nexus (generasi ketiga), kali ini Google menentukan LG sebagai partner untuk Nexus 4. Banyak kontroversi yang terjadi di kalangan pengguna setia Nexus alasannya buruknya pengalaman mereka dengan perangkat LG.

Harga Nexus 4 lebih murah 

Sebagai perbandingan, Samsung Galaxy S3 dijual sekitar Rp6,3 juta, sedangkan HTC One X Rp6,2 juta. Padahal, kedua perangkat ini memiliki spesifikasi yang hampir sama dengan Nexus 4, bahkan lebih rendah, Tetapi Google dan LG justru menjualnya dengan harga pasaran yang lebih murah, yaitu Rp5,5 juta, dan bila Anda beruntung, Anda dapat mendapat penggalan harga menjadi Rp4,5 hingga Rp 5juta. (dan iPhone 5 16GB dijual dengan harga Rp8 juta).

Nexus 4 aplikasi Android terbaik

Nexus 4 telah menjadi Keliru satu perangkat smartphone Android terbaik pada awal tahun 2013 ini. Prosesor yang di atas rata-rata menciptakan kecepatan proses aplikasi, perpindahan antar aplikasi, multitasking, game HD semua berjalan dengan sangat lancar tanpa lag.

Dengan pemberian Google Apps dan juga ketersediaan banyak sekali aplikasi dalam Google Play, Nexus 4 menjadi perangkat Android yang sempurna. Tentu saja perlu diingat bahwa Nexus 4 bakal telah dilengkapi dengan OS terbaru Android Jelly Bean 4.2.1 dan bakal mendapat update terbaru ke depannya.

Mengintip kelebihan dan kekurangan Nexus 4

Kelebihan: 
- Desain cantik 
- Keliru satu perangkat dengan Cost-Performance terbaik 
- Software update Android terbaru 

Kekurangan: 
- Cukup rentan dengan lapisan beling di bab depan dan belakang 
- Tidak support HDMI dan USB OTG aktif 

Spesifikasi Nexus 4



Untuk melihat review lengkap nexus 4 terbaru di sini    chip.co.id


0 Response to "Nexus 4, Gadget Terbaru Android Terbaik"

Total Pageviews