Latest News

Review Harga Htc Desire X


Produk smartphone HTC terbukti manis dan layak bersaing dengan produk-produk Android. Android HTC Desire X hadir dengan mengusung prosesor dual-core 1 GHz Qualcomm Snapdragon, layar WVGA berukuran 4 inchi, kamera 5 megapiksel, dan bakal menjalankan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich.

Harga HTC Desire X Rp. 2.950.000 sudah termasuk pajak. 

Dengan harga dalam kategori sedang, Spec HTC Desire X mengusung sistem operasi Android 4.0, Ice Cream Sandwich dan ditenagai dengan prosesor dual core 1 Ghz Qualcomm MSM8225 Snapdragon SoCAdreno 203 GPU, kameranya beresolusi 5 megapiksel, RAM 768MB dengan memori penyimpan internal 4GB.

Memori bisa ditambahkan sampai 32 GB Menggunakan slot MicroSD ditambah aplikasi Dropbox sampai 25GB seCaranya gratis. Dukungan koneksivitasnya relatif lengkap seperti, Bluetooth 4.0, Wi-Fi, GPS. Terdapat pula teknologi bass berkualitas yang ada di dalam HTC Desire X, bunyi lebih bertenaga yang terintegrasi dengan Beats Audio.

Dari segi desain, HTC Desire X bisa menangkap perhatianmu dengan mudah. Bentuk ponsel ini pas dengan genggaman dan gampang untuk diraih. Ponsel ini memiliki sebuah audio ajck 3.5 mm dan port microSD pada desainnya. Ditambah juga G-Sensor, Proximity Sensor dan Accelerometer kau bakal dapatkan tinjauan terbaik untuk mengganti antara aplikasi.


0 Response to "Review Harga Htc Desire X"

Total Pageviews