Latest News

Ciri-Ciri Laki-Laki Tidak Serius Pada Wanita

Mungkin beberapa sifat pria zaman kini semakin terkesan aneh, Keliru satunya pada wanita. Begitu berdasarkan beberapa beberapa wanita. Banyak laki-laki suka memainkan wanita. Sulit menemukan pria yang benar-benar setia, kalaupun ada, jumlahnya sedikit dan sudah punya pasangan. Anda perempuan perlu tahu tanda atau ciri-ciri laki-laki tidak serius pada wanita hanya mencoba untuk menjadi kekasihnya sementara, hanya untuk bersenang-senanglalu ditinggalkan bergonta-ganti pasangan.

Hanya Menyapa di Waktu Tertentu
Orang yang sedang jatuh cinta bakal melaksanakan apapun semoga selalu bersahabat dengan orang yang beliau suka, laki-laki juga bakal mengalami fase ini. Mungkin beliau mengirim pesan selamat makan atau selamat tidur, tapi apakah beliau berusaha untuk selalu melakukannya siang dan malam setiap hari, jikalau laki-laki yang Anda pikir suka dengan Anda itu hanya menyapa di waktu tertentu, dapat jadi beliau hanya bosan dan senang-senang saja Anda menanggapi dongeng atau curhatnya.

Tidak Menceritakan Kehidupannya
Jika beliau sudah bersahabat dengan Anda (mungkin sering ke mana-mana berdua), tapi beliau tidak pernah menceritakan kehidupannya, sebaiknya berhati-hati. Pria yang sedang jatuh cinta biasanya cenderung 'sombong' dan melebih-lebihkan kehidupannya. Kaprikornus jikalau beliau tidak pernah menceritakan apapun wacana keluarganya, teman-temannya, pekerjaannya, dan kehidupannya, berMakna beliau tidak ingin Anda tertarik dan terlibat dalam kehidupannya.

Tidak Penasaran Dengan Kehidupan Anda
Saat laki-laki menanyakan "Bagaimana skripsimu?", "Kamu sudah berapa usang tinggal di kota ini?", "Adik kau kini sekolah di mana?" bekerjsama itu yaitu tanda bahwa beliau tertarik dengan kehidupan Anda, dan itu yaitu sinyal yang bagus. Tetapi jikalau beliau sama sekali tidak tertarik dengan kehidupan Anda, tidak pernah menanyakan hal-hal wacana kehidupan dan kesibukan Anda, berMakna beliau memang tidak tertarik dengan Anda. Atau.. beliau tertarik dengan Anda sebagai sahabat biasa, bukan sebagai laki-laki yang bakal mengisi kehidupan Anda.

Tidak Pernah Jalan Berdua
Jika laki-laki ini yaitu orang baru, mungkin beliau bakal mengajak temannya atau sahabat Anda ketika bertemu pertama kali (karena grogi?). Tapi coba lihat di program selanjutnya, apakah beliau mengajak Anda saja atau selalu bersama-sama? Jangan berpikir "Ya nggak apa-apa deh ramai-ramai, yang penting ketemu dia.." alasannya yaitu laki-laki yang serius dengan Anda atau ingin berkomitmen lebih bakal mengajak Anda seCaranya spesial, yaitu hanya berdua saja. Jika beliau selalu mengajak teman-temannya atau ramai-ramai, berMakna Anda hanya dianggap sahabat saja.

Dia Cerita Tentang Mantan Atau Wanita Yang Dia Suka
Ada dua alasan ketika laki-laki menceritakan pada Anda wacana mantannya atau perempuan yang sedang beliau taksir. Satu, beliau memancing rasa cemburu Anda (dengan perkiraan sang laki-laki tidak melaksanakan poin 1 hingga 4 di atas). Dua, beliau memang ingin cerita, alias memang masih ada rasa dengan mantan atau sedang naksir dengan perempuan lain. Sudah terang kan Jika begini.. beliau memang tidak tertarik dengan Anda. Jadi.. Anda tidak perlu melambungkan cita-cita terlalu tinggi padanya. 

Jaman kini banyak juga laki-laki yang busuk playboy, walaupun kesudahannya masih banyak perempuan yang busuk yang suka mengumbar aurot.

0 Response to "Ciri-Ciri Laki-Laki Tidak Serius Pada Wanita"

Total Pageviews