Latest News

Kelebihan Dan Kekurangan Tablet Pc

Manfaat tablet PC kini semakin variatif dan menarik penikmat gadget.Bisa menjadi sarana untuk hiburan, sampai memanfaatkannya sebagai perangkat untuk meningkatkan performa kerja. Dengan spesifikasi tablet yang bagus, kelebihan tablet PC dapat memperlihatkan manfaat yang hampir dapat dikatakan setara dengan sebuah Notebook maupun komputer. Namun tentu saja ada sedikit kelemahan,yuk lihat kelebihan dan kelemahan tablet PC Agar lebih mantab Jika berniat membeli.


Kelebihan Tablet PC

Mobilitas Tinggi
Manfaat tablet PC yang utama yaitu tingkat mobilitasnya. Hal inilah yang banyak disukai oleh praktisi IT di perusahaan-perusahaan dunia. Tablet PC tidak harus ditaru meja, dapat ditenteng dengan tangan.

Variasi Harga relatif Murah
Manfaat tablet PC yang menjadi pertimbangan besar saat menggunakannya di dunia kerja yaitu harga yang murah. Kebanyakan tablet PC yang dijual dengan kisaran harga dari 1 juta rupiah sampai 2 juta rupiah.

Praktis untuk Melakukan Penguncian
Manfaat tablet PC berikutnya yaitu fasilitas dalam melaksanakan penguncian. Hal ini berbeda saat Anda Menggunakan sebuah laptop atau komputer. Tentu saja hal tersebut menjadi nilai plus Jika penggunanya yaitu seseorang yang kerap bekerjasama dengan internet.

Tidak Membutuhkan Keyboard
Tablet PC yang tak memiliki keyboard fisik menjadi hal yang sangat menyenangkan. Dengan tanpa adanya keyboard, tablet PC menjadi barang yang gampang dibawa kemanapun. Namun, tentunya untuk terbiasa dengan keyboard virtual pada tablet, Anda harus berlatih semoga dapat lancar dalam menggunakannya.

Kekurangan Tablet PC

Resistansi Pekerja
Bagi orang yang terbiasa Menggunakan keybord, berganti touchscren tablet terasa tidak nyaman, kurang mantab untuk menulis.

Permasalahan Keamanan
Dengan sifatnya yang gampang dibawa ke mana-mana, tentu saja hal ini bakal menarik pencuri untuk melaksanakan hal yang sama sekali tidak Anda inginkan.

Permasalahan Software
Hampir sebagian besar kantor di Indonesia, dan bahkan di dunia, Menggunakan sistem operasi Windows. Tentu saja dengan beralih dari sistem operasi Windows ke sistem operasi mobile menjadi hal yang cukup sulit. Terlebih saat Anda tetapkan untuk Menggunakan tablet Android atau iPad. Namun, hal ini dapat diatasi Jika Anda Menggunakan tablet berbasis Windows 7 atau Windows 8.

0 Response to "Kelebihan Dan Kekurangan Tablet Pc"

Total Pageviews