Latest News

Campina Dilevery Kirim Hingga Rumah


Kabar wacana es crim Campina dilevery atau dapat dikirim hingga ke rumah tentu saja memberi akomodasi Caranya pesan pada konsumen. Biasanya es krim  identik untuk program atau keluarrga dan pastinya harus pesan atau beli ke market. Belanja ke market membeli ini itu sekalian shoping, tapi ga mau kan Jika harus berlama-lam membawa es krim, nantinya keburu cair. Nah soluisi dari Campina dilevery kirim hingga rumah.

Kelebihan Campina delivery

Keliru satu keberatan keberatan konsumen belanja es krim di supermarket yaitu rasa khawatir Jika es krim bakal cair atau meleleh sesaat datang di rumah. Karena jarak supermarket ke rumah yang jauh, jalanan yang macet, dan sebagainya.

Selain itu Sekarang tidak perlu resah  jika ingin menawarkan surprise di program ulang tahun, mengirimkan bingkisan hadiah (parcel),  atau sekedar ingin merayakan moment Istimewa bersama orang tua, pasangan, teman dekat, sahabat, saudara, rekan kerja hingga boss anda. Pesan saja Ice Cream Cake Campina melalui Layanan Home Delivery Campina, jadi tidak perlu lagi takut cair/leleh atau terjebak kemacetan. 

Lebih irit waktu dan energi. Ice cream cake atau tart es krim bakal hingga di alamat yang anda inginkan (bisa kirim ke alamat sendiri atau kirim ke alamat lain) dalam kondisi fresh. Karena di setiap dan selama pengiriman, saya selalu menjaga kualitas ice cream cake anda. Dan khusus untuk ice cream cake, berlaku free delivery charge – ongkos kirim.

Untuk warta cara pemesanan es krim campina silahkan hubungi situs campina dilevery untuk pemesanan di kawasan anda.

0 Response to "Campina Dilevery Kirim Hingga Rumah"

Total Pageviews