Latest News

Apa Itu Seo Dan Seberapa Penting

Apa itu SEO? yaitu abreviasi dari Search Engine Optimation. Apa guna SEO? dari namanya udah dapat dilihat. Terutama untuk mengoptimasi blog/web kita di posisi serch engine. Mengapa? misal ente punya postingan, kemudian oleh google/yahoo di tatempatkan statisdi halaman 10, mau? berapa orang kira-kira yang bakal membuka hingga page 10. Oke, jadi mari ketahui apa itu SEO dan seberapa penting.

Aku punya blog dan ga pernah tahu apalagi melaksanakan SEO, tapi  visitornya banyak tu..?

Ente bilang gitu, padahal ga sadar telah melaksanakan sedikit ilmu SEO. Pernah share di facebook? punya followers? punya sobat blogger?. Jika pertanyaan itu jawabanya "tidak" semua, saya yakin ente bohong Jika punya visitor banyak, alias blog ente ga ada visitornya.

Memang SEO dasarnya hanya 2 yaitu On Page Seo dan Off Page SEO. SEO merupakan Keliru satu Caranya mendapat visitor, dengan optiomasi Search Engine tentunya. BerMaknaa ada Caranya yang lain? ada dong.. ini dia

2. Sosial Media; punya  banyak follower twitter, fans page facebook, linkedin, dll nantinya Maknakel blog yang di share bakal menarik viositor dari sana. 

3.Advertising Ads; ini dapat dikatakan paling dewa, tinggal bayar, maka web/blog/produk bakal ditayangkan di mana-mana. Biasanya metode ini diterapkan web-web besar. Macam-macamnya Ads ada Google Adsword, Yahoo Ads, atau pasang di web-web terkenal.

Makara kita dapat menentukan Keliru satu dari ketiganya, ketiganya di ambil tambah mantab, di ambil 2 saja tambah oke. Dan yang terpenting harus optimal, jangan setengah-setengah, atau kesudahannya malah ga ada.

Yakin masih ga perlu SEO, syaratnya ini:
Produk/postingan ga ada yang menyamai, bila terpakasa ada ga lebih dari 10
Sabar ya hingga ada orang kesasar ke blog/web ente.

"Ada si A yang berniat menciptakan dan bakal menjual roti. Setelah berhasil membuat, kemudian ia bungkus ala kadarnya tanpa variasi rasa. Keyakinannya bahwa Ia sudah menciptakan dan bakal menjualnya niscaya nanti ada orang yang membeli. Pergilah ia ke pasar dengan membawa roti, kemudian duduk di suatu kawasan yang belum ada penjaul yang menempati. Si A pun menunggu dagangan tanpa berteriak memanggil pembeli. 

Apa ynag terjadi? Hari pertama sama sekali ga laku. Lanjut hari ke dua dengan Caranya yang masih sama, tapi ga laku juga, hari ke tiga masih ga laku juga, hingga hari ke 7"

Syukur ada penjual roti lain si B yang dagangannya laku prihatin sama nasib si A, kemudian ia memberi tahu si A. "Hai mas bagaimana Jika anda ikut saya saja menciptakan dan menjual roti produk saya ini?"., dan si A mau..

Setelah beberapa hari ikut, barulah si A sadar, tenyata aneka macam penjual roti dengan varaiasi dan rasa yang unik, berani bersaing di temapat ramai yang banyak orang datang, dan berdagang sambil memanggil-manggil pembeli. 

Lalu si A berpikir "saya harus menciptakan priduk yang unik, membungkus, menciptakan warna dan rasa, menjual di kawasan yang banyak didatangi orang, selain itu juga memperlihatkan ke orang lain untuk mencoba dan menjajakan. Ya saya bakal mulai besok..
  • Ikut dan menggandakan orang yang lebih tahu bukan hal yang Keliru
  • Produk yaitu konten
  • Rasa warna dan bungkus yaitu Seo One Page
  • Tempat banyak didatangi orang yaitu Serch Engine dan Sosial Media
  • Menawarkan dan Agar dijajakan orang lain yaitu Seo Off Page

Thanks, Original Write By Al Doflamingo

0 Response to "Apa Itu Seo Dan Seberapa Penting"

Total Pageviews