Latest News

Nama Dan Macam-Macam Ajaran Sulap

Aliran sulap ternyata banyak macamnya. Pertama kali tahu nama dan macam-macam ajaran sulap di tayangan The Master. Awalnya hanya tahu, mentalism, fakir magic, hypnotist dan classic  magic. Ternyata ada berbagai ajaran sulap. Dan menurutku paling keren gaya ilusionis Demian. Nah tertaraik dengan  gaya-gaya sulap berikut ini.

1. Classic Magic
Yaitu ajaran sulap klasik yang lebih mengandalkan kecepatan tangan daripada berbiCaranya ibarat mengeluarkan burung dari topi, mengubah tongkat jadi kain, dll. Bisa dibilang classic yaitu basic ibarat sulap Menggunakan kartu. Juara The Master Season 3 Princes Magician Rizuki Keliru satu yang menampilkan classic magic sangat apik ditonton.

2. Classic Manipulation. 
Tahu Wind Esmonte kan? Jika ini mengumpulkan 2 teknik sulap yaitu Kecepatan tangan dan manipulasi. Makara seseorang Menggunakan manipulasi sederhana untuk mengubah satu benda menjadi benda lain, pola sulapnya ibarat kain menjadi burung, kotak menjadi payung, benda satu menjadi 2 menjadi 3, kosonmg menjadi isi dll.

3. Escapology Escape Magic 
yaitu ajaran sulap yang berafiliasi dengan meloloskan diri. Aliran ini biasanya lebih Menggunakan teknik murni daripada trik, sehingga resikonya benar-benar membahayakan. Pesulap yang populer dalam bidang ini: Harry Houdini, Criss Angel, Lance Burton, Edo Shadow, dan Oge Arthemus.

4. Pick Pocket
Jujur gres tahu jenis sulap berikut di The Master Season 5 oleh Bow Vernon.Penampilannya cukup menarik. Jenis sulap mengambil / mencuri barang penonton dengan tujuan hiburan dan sehabis itu dikembalikan barangnya ibarat copet.
Pesulap yang populer dalam bidang ini: Bow Vernon, Eddie Joseph, James Freedman, James Harrison.

5. Illusionist 
Adalah ajaran sulap yang membuat delusi yang terlihat mustahil dilakukan. Biasanya Menggunakan banyak alat yang besar. Namun dengan Menggunakan alat kecil disekitar kita sangat sering dilakukanoleh  ilusionis magician Demian Aditya. Misalkan saja menggabungkan kembali uang bertanda tangan yang sudah dirobek-robek dsb.

6. Mentalism
Adalah ajaran sulap yang mungkin tidak asing di Indonesia. Yaitu sulap yang seakan-bakal Menggunakan kekuatan pikiran. Trik2nya ibarat Membaca Pikiran, Telekinesis(menggerakkan benda dari jarak jauh), Prediksi, Clairvoyance (melihat sesuatu dari benda), dan ESP/ Extra Sensory Perception (indra keenam). Pesulap yang populer dalam bidang ini: Deddy Corbuzier, Criss Angel, Max Maven, Derren Brown, Uri Geller,Richard Osterlind, Joe Sandy, Denny Darko, Derren Brown.

7. Aliran Hypnotist
Aliran ini kemampuannya yaitu mempengaruhi alam bawah sadar seseorang semoga mengikuti apa yagn kita perintahkan melalui kata kata. Dan dalam menentukan orangnya seorang magician harus pemilih alasannya yaitu tidak semua orang bisa dihipnotist. Contoh magiciannya yaitu Romy Rafael.

8. Fakir Magic 
Magic yaitu ajaran yang konon berasal dari India dimana sang pesulap seolah memiliki sebuah kekuatan supernatural. Dia bisa tahan terhadap tabrakan pedang atau benda tajam lain. Tiduran di atas paku dan trik aneh lainnya. Seperti yang dikatakan Dedy Corbuzier, Limbad yaitu Keliru seorang pesulap Fakir Magic. Jenis fakir bisa dibilang paling tenar di Indonesia alasannya yaitu ada ibarat unsur mistik. Bagaimana fakir magician bisa selamat dari agresi yang berbahaya.

0 Response to "Nama Dan Macam-Macam Ajaran Sulap"

Total Pageviews