Latest News

Urutan 5 Seri Film Twilight

Urutan film Twilight adalah sebuah seri novel karya Stephenie Meyer. Seri ini menggambarkan ihwal tokoh utamanya, yaitu Isabella "Bella" Swan, seorang pintar balig cukup akal yang pindah ke kota Forks, Washington yang kehidupannya berubah ketika ia bertemu dengan Edward Cullen, seorang vampir 'vegetarian'(tidak minum darah manusia). Seluruh isi seri Twilight itu diceritakan melalui sudut pandang Bella Swan dengan pengecualian epilognya Eclipse dan novel Breaking Dawn.

Daftar urutan film Twilight

Twilight
Bella Swan gres saja pindah dari Phoenix, Arizona yang lebih banyak didominasi bercuaca panas ke Forks, Washington yang lebih banyak didominasi cuacanya hujan untuk tinggal bersama ayahnya, Charlie, Setelah ibunya, Renée, menikah dan tinggal bersama suami barunya, Phil, seorang pemain bisbol. Setelah pindah ke Forks, Bella risikonya tertarik pada seorang cowok misterius yang tampan, yang merupakan sobat sekelasnya di pelajaran Biologi, Edward Cullen, yang ternyata merupakan seorang vampir vegetarian (vampir yang meminum darah hewan, bukan manusia). Edward memiliki kemampuan menyerupai halnya vampir yang lain (kuat, cepat, apabila terkena matahari pribadi maka tubuhnya berkilauan dan pada ketika tertentu matanya sanggup berubah warna)selain itu edward juga memiliki sebuah talenta untuk sanggup membaca pikiran orang lain.

New Moon
Setelah kejadian dikediaman keluarga Cullen, Edward dan keluarganya meninggalkan Forks, alasannya yaitu Edward percaya bahwa mereka sanggup menempatkan Bella dalam bahaya.Edward memberi alasan bahwa ia tidak menyayangi bella lagi dan berharap semoga gadis itu melupakan cintanya pada Edward. Setelah kepergian Edward, Bella jatuh dalam depresi berat, hingga risikonya ia menemukan teman gres yang merupakan seorang werewolf, Jacob Black. 

Eclipse
Victoria, vampir yang dendam terhadap Bella pun berkeliaran di Forks untuk mencari celah membunuh Bella. Dia pun menciptakan suatu pasukan "vampir baru" untuk membantunya melawan Keluarga Cullen dan membunuh Bella. Sementara itu, Bella harus menentukan antara hubungannya dengan Edward atau persahabatannya dengan Jacob(karna ternyata jacob cinta juga pada bella). Keluarga cullen dan Geng werewolf Jacob terpaksa bekerja sama untuk memusnakan vampir-vampir gres buatan victoria.Sehingga mereka sukses membasmi Victoria beserta pasukkannya. Jacob pun murka mengetahui pilihan Bella yang memutuskan menjadi vampir.

Breaking Dawn Part 1 Part 2
Bella dan Edward menikah, tapi bulan madu mereka terpotong Setelah Bella mengetahui bahwa dirinya hamil. Kehamilannya berjalan amat cepat dan menciptakan Bella menjadi lemah. Ia hampir meninggal ketika melahirkan putrinya yang setengah insan dan setengah vampir, Renesmee(diambil dari nama Renee dan Esme), tetapi Edward menyuntikkan racunnya pribadi ke jantung Bella sehingga menjelma seorang vampir. Irina, vampir dari clan Denali tanpa sengaja melihat Renesmee dan Jacob ketika ia berada di Forks. Lalu ia pun menyangka Renesmee sebagai "immortal child"--anak yang diciptakan oleh vampir.
Sudut pandang sempat beralih kepada sudut pandang Jacob, yang menceritakan bagaimana kehidupan Jacob ketika menemani Bella yang sedang sekarat dan bagaimana ia bergairah membunuh Renesmee yang berdasarkan Jacob telah membunuh Bella tetapi risikonya Jacob malah menyayangi Renesmee dan melindunginya mati-matian.

sumber: http://id.wikipedia.org

0 Response to "Urutan 5 Seri Film Twilight"

Total Pageviews