Latest News

Sumber Penghasilan Facebook

Disisni mencoba mengulas sumber penghasilan facebook, tentu saja penghasilan pemilik facebook Mark Zucerberg dan team perusahaanya. Kita tidak membahas cara mendapat penghasilan dari facebook sebab sudah banyak dibahas. 

Darimanakah penghasilan facebook?

1. Iklan
Jika kita membuka home/beranda fb bakal selalu muncul di potongan kanan yaitu tautan sponsor. Para pemasang iklan tersebut harus membayar ke facebook dengan harga yang ditentukan oleh pihak FB.

Bagi pemasang iklan di fb bakal mendapat konsumen yang lebih tertarget, itu sebab iklan yang muncul diubahsuaikan biodata pemilik fb (alamat, umur, kelamin, hobi dsb). Sebagai teladan si pemilik fb ialah orang Indonesia maka iklan yang muncul niscaya iklan dari Indonesia.

2. FanPage
Hampir setaiap perusahaan/bisnis/instansi jaman kini memiliki akun facebook fanpage. Dengan akun fanpage, si pemilik fanpage bakal lebih gampang dibaca oleh likers nya setiap update informasi. 

Fanpage ini sanggup dibentuk secara gratis, tapi dengan membayar ke fb, sanggup mendapat like lebih banyak. Harga yang harus ditebus sesuai jumlah like yang diinginkan.

0 Response to "Sumber Penghasilan Facebook"

Total Pageviews