Latest News

Mengenal Makna Meme Comic

Berawal terkenal dari situs 9gag sebuah situs funny picture creator, mulai dikenal  istilah rage meme comic. Di indonesia terkenal semacam ragecomic 9gag yaitu 1cak.com. Makna meme comic yakni suatu gambar ilustrasi wajah berupa coretan, contohnya menyerupai trollface.  Bagi orang awam yg melihat sulit untuk paham, namum usang kelamaan bakal mengerti maksudnya. Karena ituy meri mengenaal Makna meme comic yang biasa munculdi 9gag dan 1cak.
Meme itu sendiri berasal dari kata "mimik" dalam bahasa indonesia juga berMakna mulut wajah seseorang.

1. Trollface
 meme ini tampaknya menjadi favorit para pembuat ragecomic akhir-akhir ini. Trollface meme di gambarkan sedang tertawa dan bermuka licik, dan memang meme ini di buat dalam ragecomic untuk menjahili para pembaca ragecomic tsb. Tapi ngga selalu menjahili, kadang trollface juga sanggup buat dagelan yang bikin kalian pada ketawa.

2. Bitch Please
‘Bitch please’ yakni cuplikan mulut dari pemain basket yang berjulukan Yao Ming yang sedang tertawa terbahak-bahak dikala jumpa pers , pada Mei 2009.
Manfaat menawarkan sesuatu yang lebih 'wah'senyum menyindir mengekspresikan 'ketidakmenyesalan' atas sesuatu yang telah diperbuat Setelah banyak modifikasi terhadap mulut ini, sekarang, sudah muncul meme serupa yang berfungsi lain seperti: Menunjukkan rasa  jijik/takut & penolakan Menunjukkan rasa acuh.

3. YU NO
Meme yang memang jengkel atau kesal terhadap sesuatu, jadi beliau menyarankan sesuatu untuk sesuatu yang menjengkelkan itu. Contohnya kalo meme ini gak sanggup nyelesaiin soal matematika, beliau niscaya bilang “MATH, Y U NO selesaiin persoalan lu sendiri”

4. If You Know What I Mean
Foto Mr.bean yang di edit sedemikian rupa jadi internet meme. Meme ini Maknanya “Jika kau tau maksudku” di jelaskan jikalau sesuatu yang awalnya membingungkan si pembaca lama-lama bakal ngerti maksudnya. Nih Contohnya : “Biasanya kata2 kotor itu di sensor kayak f*ck, sh*t, dll berMakna sm*sh??? If You Know What I Mean”

5. Forever Alone (FA)
Berdasarkan banyak sekali sumber, diketahui bahwa komik orisinil 'Forever Alone Guy' pertama berjudul 'April Fools'. Komik tersebut diunggah oleh pengguna FunnyJunk yang ber-username Azuul.
Meme 'Forever Alone' berfungsi untuk Mengekspresikan:
• Rasa kesepian
• Kekecewaan terhadap dunia

6. Me Gusta
Sebuah Frase Colloquial dari bahasa Spanyol 'Me Gusta' pertama kali disesuaikan dari sebuah rage comic yang digambar oleh seorang ilustrator berjulukan Matt Oswald.
Meme Me Gusta berfungsi untuk mengekspresikan rasa bahagia yang absurd pada suatu keadaan, yang apabila orang lain melihatnya, bakal mengira orang tersebut mengalami keterbelakangan mental.
Meme ini juga sanggup digunakan untuk mewakili respon suka terhadap sesuatu yang mengekspresikan "mupeng"

7. Fffffffuuuuuu

ffffffuuuuu ialah meme yang mengambarkan suatu kemarahan pada keadaan yang sangat aneh. Tetapi kadang kemarahan meme ini di akibatkan oleh kejahilan si trollface

8. Genius
Munculnya meme Genius mengambarkan adanya sesuatu yang konyol atau suatu kebodohan. Tetapi terkadang meme ini sanggup mengejek

9.You Don't Say
Meme “You Don’t Say” sendiri berfungsi untuk mengekspresikan tanggapan terhadap:Pernyataan lazim yang bahkan nenek-nek ngupil pun niscaya tau.Pertanyaan retoris yang sudah niscaya jawabannya, sehinggaorang yang ditanyai lebih menentukan untuk menjawab secara sarkastik.

0 Response to "Mengenal Makna Meme Comic"

Total Pageviews