Latest News

Manfaat Minuman Telur Kuning Madu


Jika anda suka minum minuman susu kuning telur madu jahe (STMJ) tentu saja tahu kahsiatnya, terutama bagi kesehatan. Bagusnya yang dipakai yaitu telur ayam kampung. Madu sebagai adonan yang menambah nilai gizi. Sangat membantu meningkatkan daya tahan badan dan energi ketika beraktivitas. Maknanya manfaat minuman telur kuning madu yaitu memnambah kebugaran tubuh, sebagai komplemen alami yang sehat.

Gizi kuning telur ayam kampung
Telur ayam kampung mengandung kalori, protein, zat besi , retinol (vitamin A), Karbohidrat , Thiamin, vitamin E, lemak omega-3, vitamin C, vitamin D, beta karoten, protein, lecithin. Untuk meningkatkan khasiatnya dalam mengkonsumsi telur ayam kampung sanggup dicampur dengan madu orisinil untuk menambah energi. Dahulu jamutradisional selalu menyediakan telur ayam kampung sebagai jamu.

Ada mitos telur jikalau dimakan mentah, atau dimasak setengah matang, atau direbus, tidak bakal menjadikan kolesterol. “Jangan dimasak dengan panas yang tinggi, semisal digoreng, alasannya lecithinnya hilang dan bermetamorfosis kolesterol,” kata Riani, ibu dua anak asal Bandung yang sekarang tinggal di Jakarta. la yaitu dokter jago naturopati, sebuah ilmu kedokteran yang melaksanakan pengobatan secara natural, menghindari obat-obatan kimiawi. Ilmu ini gres berkembang beberapa tahun terakhir di Indonesia.

Tips menciptakan minuman kuning telur yang enak
Biasanya disebut (STMJ) susu telur madu jahe. Nah kedaluwarsa bau dari susu dan kuning telur sangat menyengat, bagi yang tidak biasa bakal sulit minum bahkan sanggup muntah. Karena itu coba ganti susu dengan teh hangat.
  1. Ambil kuning telur ayam kampung, kocok dalam gelas.
  2. Tambahkan madu
  3. Tambahkan air teh hangat
  4. Masukan jehe rebus, kemudian diaduk pelan
  5. Minuman bergizi siap diminum
Manfaat Minuman Teh Hijau

    0 Response to "Manfaat Minuman Telur Kuning Madu"

    Total Pageviews