Latest News

Gaya Diet Deddy Corbuzier

Diet Deddy Corbuzier mulai terkenal di media-media dengan sebutan Obsessive Corbuzier's Diet (OCD). Uniknya cara diet yang berbeda dengan cara-cara diet yang selama ini kita kenal. Mungkin anda gres saja mendengar dari teman atau media televisi wacana metode diet OCD. Dalam websitenya Deddy menyampaikan bahwa ia telah menemukan satu metode yang ia beri nama OCD (Obsessive Corbuzier’s Diet). INI ADALAH SEBUAH RAHASIA CINA KUNO yang sering dilupakan dan tidak diperdulikan orang. Jujur saya telah mencoba Gaya diet OCD Deddy Corbuzier ini, sangat gampang dilakukan dan hasilnya terbukti 4 hari turun 1kg.

Metode diet OCD ini tanpa obat, tidak membatasi masakan apapun, tidak mewajibkan cardio, bahkan untuk membentuk otot hanya butuh  latihan 7-10 menit per hari. Ini terlihat menentang metode diet yang selama ini lebih fokus pada pola makan rendah karbo dan lemak, tapi tidak untuk OCD.

Untuk mengetahui pembahasan lengkap dapat di download di web nya Corbuzier readyforfit.com versi pertama wacana OCD ada 37 halaman.

Gambaran singkat Diet Deddy Corbuzier 

Anda dapat memulai dengan puasa 16 jam atau hanya boleh makan selama 8 jam per hari. Berbeda dengan puasa Ramadhan, puasa OCD masih diizinkan minum air putih tapi tidak susu atau minuman bagus lainnya. Anda juga dapat memilih waktu sendiri untuk memulai OCD tapi hindari sarapan pagi. Setidaknya 3 jam sehabis bangkit tidur gres menyantap makanan.

Mungkin bila diet umumnya harus mengurangi makan nasi putih atau gorengan, khusus OCD bebas makan apa saja. Anda juga tidak perlu mengubah asupan makan saat melaksanakan diet OCD. Anda boleh makan apa pun termasuk masakan berlemak sesuai selera. Akan tetapi, Deddy menyarankan semoga tidak rakus.

Setelah Anda berhasil melaksanakan puasa 16 jam selama satu minggu, badan bakal beradaptasi. Tambahkan tingkatnya dengan makan hanya 6 jam sehari. Makara Anda berpuasa selama 18 jam. Lakukan selama satu minggu. Kemudian pada ahad ketiga Anda dapat meningkatkan puasa selama 20 jam yang Maknanya hanya makan 4 jam per hari. 

Setelah itu, coba di ahad keempat puasa 24 jam satu kali dalam seminggu. Sebagai contoh, kalau Anda makan hari Senin pukul 10 pagi, gres dapat menyantap masakan berikutnya, Selasa di waktu yang sama. Anda dapat kombinasikan puasa 24 jam itu dengan puasa OCD yang makan hanya empat jam. Menurut laki-laki 36 tahun itu, OCD sangat membantu dalam memangkas timbunan lemak. Setelah lemak terpangkas, berat Anda bakal stabil sesuai porsinya. 

0 Response to "Gaya Diet Deddy Corbuzier"

Total Pageviews