Latest News

Tanda - Tanda Kehamilan

Tanda-tanda kehamilan dapat dilihat dari kondisi fisik yang dirsakan pada wanita, biasanya diindikasi dari telatnya tiba bulan atau haid. Namun telat haid bukan satu-satunya ciri hamil, tidak dapat menjadi tolak ukur utama. Ada beberapa cara untuk mengetahui kehamilan yang ditandai pada kondisi fisik. Salah satu cara paling gampang yakni dengan alat tes kehamilan, atau cek dokter.

Tanda hamil pada ahad pertama

Wanita atau ibu-ibu bakal Sering melaksanakan buang air kecil atau istilah jawanya "beser"
Mulai mencicipi Sakit pada cuilan kepala
Perubahan yang terjadi pada suasana hati,
Konstipasi atau sering susah buang air besar
Ibu-ibu bakal Sering Merasa pusing beserta perasaan melayang- layang

Tanda hamil dari kondisi fisik

Sering lelah 
Biasanya, Anda mampu membaca beberapa cuilan novel favorit Anda sebelum tidur. Tapi sekarang, Anda tak mampu membaca satu halaman pun.

Mual 
Setiap pagi, bangkit dengan perut mual dan perasaan ingin muntah. Seringkali, rasa mual berlangsung sepanjang hari. 

Sakit kepala 
Tiba-tiba saja, sering mengeluh sakit kepala.

Sakit punggung 
Biasanya tidak punya duduk masalah dengan sakit punggung. Namun kini, punggung cuilan bawah terasa nyeri. Jika benar hamil, gangguan ini bakal menetap sampai melahirkan kelak. 

Perut kram 
Perut terasa kembung dan kram, tanda-tanda yang biasa Anda rasakan menjelang haid. Anda menduga ini hanyalah salah satu dari tanda-tanda PMS setiap bulannya. 

Ngidam atau menolak makanan tertentu 
Tanpa alasan yang jelas, mendadak Anda sangat menginginkan makanan tertentu, yang sebelumnya mungkin bukan makanan favorit.

Payudara bengkak 
Memakai bra terasa menyerupai siksaan, sebab payudara tiba-tiba  membesar dan terasa nyeri kalau disentuh. Ditambah lagi, warna areola yang lebih gelap dari biasanya.

Anda dapat melihat bagaimana kondisi tubuh,jika ada beberapa hal yang sama dengan tanda-tanda hamil tersebut, kemungkinan anda faktual hamil.

0 Response to "Tanda - Tanda Kehamilan"

Total Pageviews