Latest News

Rute Perjalanan Ke Wisata Gunung Bromo

Gunung Bromo ialah daerah wisata alam gunung Bromo-Tengger-Semeru yang favorit dikunjungi oleh warga negara lokal dan mancanegara. Berbagai rute perjalanan ke Bromo dari aneka macam daerah yang sanggup anda tempuh. Agar lebih gampang saluran jalan disarankan dimuali dari kota Malang, jikalau anda dari luar kota contohnya dari Jakarata, Dari Jogja, Semarang atau luar Jawa tujuan pertama adalah kota Malang, jikalau dari timur sanggup dari Surabaya. Dirasa cukup gampang dengan mengunakan kereta atau bus. Selanjutanya menentukan rute perjalanan ke wisata Gunung Bromo.

Dari Malang Via Timpang Ngadas

  • Setelah hingga terminal bus Malang, Silahkan naik angkot warna putih dengan arahan (TA - Tumpang Arjosari), Turun di Pasar Tumpang. Silahkan cari ojek didepan indomaret untuk mencapai puncak.
  • Jika ingin sehari penuh tanpa melihat matahari terbit, anda sanggup membayar sekitar 100rbu (pp), anda sanggup berhenti di Coban Pelangi (air terjun pelangi) di perjalanan.
  • JIka ingin melihat matahari terbit, cukup bayar sekitar 40rbu untuk mencapai desa Ngadas, di sana anda sanggup menemukan tempat penginapan (sekitar 50rbu/malam) dan dari sana anda sanggup sewa jeep, ojek ataupun jalan.

Dari Surabaya malalui Probolinggo - Cemoro Lawang

  • Dari terminal bungurasih naik bus tujuan probolinggo tarif berkisar 20rb
  • Setelah hingga terminal probolinggo, naik minibus tujuan Cemoro Lawang (25rb)
  • Setelah hingga di Cemoro Lawang, ada beberapa cara untuk mencapai puncak.. antara lain, naik ojek (50rbu-100rbu), sewa Jeep (300rbu untuk 6-8 orang), atau jalan kaki. 

Tarif perjalanan di daerah wisata Bromo belum tentu niscaya menyerupai yang tertulis, cukup  menjadi pataokan harga minimal, sehingga anda sanggup menghitung biaya perjalanan.

0 Response to "Rute Perjalanan Ke Wisata Gunung Bromo"

Total Pageviews