Latest News

Sifat Perempuan Berdasarkan Binatang Kesukaan


Beberapa perempuan pada umumnya suka dengan jenis hewan peliharaan, biasanya jenis-jenis binatang yang lucu, seperti kucing, hamster atau kelinci. Rasa suka terhadap sesuatu, salah satunya hewan, tentu lantaran pripadi masing-masing, baik berawal dari insiden atau panggilan hati. Karena itu ada korelasi dengan sifat atau karakter perempuan berdasarkan binatang kesukaan. Ini sidikit dapat menebak sifat cewek berdasar binatang favorit yang dipeliharaannya.

KUCING
Cewek yang suka kucing itu susah ditebak. Kalo mood-nya lagi oke, beliau bakal jadi orang yang paling elok sedunia. Kalem, penurut, dan terkesan sangat butuh perlindungan. Pokoknya bikin para perjaka jadi ingin selalu menyayang-nyayang dia. 

Tapi perilaku elok ini dapat berubah seketika jadi sangat menyebalkan saat mood-nya mendadak berubah jelek. Kalo kucing yang mood-nya buruk suka tiba-tiba nyakar or ngegigit, kalo cewek biasanya jadi jutek ampun-ampunan. Muka ditekuk, ngomong ketus, ngambek tanpa lantaran yang jelas.

KELINCI
Kesan Lucuuuu, ngegemesin.... Gitu tuh biasanya teriakan cewek-cewek kalo ngeliat kelinci yang dipajang di pet shop. Sejurus kemudian, mereka bakal mengulurkan tangannya di antara jeruji sangkar kelinci, dan mulai mengelus-elus si kelinci dengan penuh rasa sayang. Sementara si kelinci cuma diem sambil merem-melek! Hehehe....

Sepintas cewek-cewek penyayang kelinci karakternya ya begitu juga. Tampilannya dari luar sering kali mengetarkan hati para cowok. Kalem, pendiem... pokoknya tenang-tenang menghayutkanlah. Dia juga nggak pernah nolak dideketin, dan nggak suka menyakiti hati orang. Agarpun beliau belum tentu suka sama kita, tetap aja beliau bersikap ramah dan seolah punya perasaan yang sama.

HAMSTER
Nah, kalo cewek-cewek penyayang hamster tuh kelakuannya yang minta ampun. Atraktif plus sedikit jahil. Mereka juga seneng mencari perhatian banyak orang dengan cara berdandan mencolok atau melaksanakan sesuatu dengan heboh. Sepintas kalo diliat pertama kali imej yang melintas di kepala kita adalah: cewek kecentilan.

Padahal aslinya? Ya emang gitu! Cewek-cewek peyanyang hamster emang nggak dapat diem. Mereka selalu punya segudang energi dan ide-ide “gila” di kepalanya. Tapi jauh di lubuk hatinya yang terdalam, sebenernya mereka haus perhatian dan kasih sayang. Mereka seneng banget dimanjain.

ANJING
Sedikit gahar, bukan dalam Makna jutek sih. Justru sebaliknya, beliau pasang tampang dan perilaku dingin menyerupai kerikil es. Sapa beliau baik-baik buat ngajak kenalan pun belum tentu ditoleh apalagi dijawab. Kalo nggak dicuekin, paling banter beliau bakal ngeliatin kita dari atas ke bawah dengan tatapan penuh selidik.

Cuma semua imej gahar itu bakal rontok begitu kita udah berhasil dekat dengannya. Karena di balik pembawaannya yang begitu, cewek-cewek penyayang anjing ternyata yaitu “mahluk” yang nggak ngebosenin buat diajak beraktivitas apa aja. Smart, tough, pemberani, plus nggak pernah kehabisan semangat. 

IKAN
Wanita penyayang ikan itu... indah diliat dan selalu bikin penasaran! Sikapnya yang elok dan sangat bersahabat, plus gerak-geriknya yang lembut bener-bener bikin beliau terlihat kolam seorang putri. Nggak heran kalo cewek-cewek ini selalu sukses bikin kelojotan hati para cowok.

Tapi... eits, jangan dikira cewek-cewek ini simpel buat ditaklukkan. Justru sebaliknya. Seperti ikan, mereka juga licin buat ditangkep. Sebentar mendekat dan ngasi gejala lampu ijo, eh, sedetik kemudian dapat pergi menjauh seolah ngasi sinyal.

0 Response to "Sifat Perempuan Berdasarkan Binatang Kesukaan"

Total Pageviews